Breaking News
Cara membuat akun baru mobile legend

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend

Beritaharianku.com – Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend,Saat ini keberadaan game masih banyak dicari. Terlebih di masa pandemic seperti ini, di mana keberadaan game bisa menjadi media hiburan.

Salah satu jenis game yang banyak dipilih adalah battle royal. Genre game yang satu ini bisa membuat para pemain lebih betah, karena bisa bermain dengan banyak pemain lain.

Mobile legend merupakan salah satu game battle royal yang sampai saat ini masih dimainkan. Game ini mampu membuat para penggunanya ketagihan dengan berbagai hal menarik di dalamnya.

Dalam mobile legend sendiri, kamu akan bermain bersama tim untuk mengalahkan tim lawan. Di sini, kamu dan tim harus bisa bekerja sama dengan baik agar bisa mempertahankan tower sambil melawan tim lain.

Untuk bisa memainkan permainan ini, maka kamu harus memiliki akun permainannya terlebih dahulu. Cara membuat akun baru mobile legend sendiri terbilang cukup sangat mudah. Asalkan mengikuti ketentuannya sebaik mungkin.

Namun sebelumnya, kamu harus melakukan pengunduhan dan pemasangan aplikasi terlebih dahulu. Pengunduhan dan pemasangan tidak akan memakan waktu yang lama. Dengan catatan koneksi internet yang dimiliki sangat stabil. Sehingga memang proses pengunduhan bisa berjalan dengan cepat.

Nah, untuk kamu yang bingung mengenai cara untuk membuat akun mobile legend ini tidak perlu khawatir.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Dengan Tujuan ID Lama Tidak Hilang

Cara membuat akun baru mobile legend yang satu ini biasanya dipilih oleh para pemain lama yang tidak ingin id lamanya hilang. Hanya saja, untuk menggunakan cara ini, maka pemain harus memiliki akun facebook atau akun google. Di mana, akun tersebut haruslah yang belum pernah dipakai untuk mendaftar mobile legend. Untuk Caranya sendiri adalah sebagai berikut.

  • Membuka game mobile legend terlebih dahulu. Tentu saja, hal ini dilakukan ketika sudah selesai melakukan pengunduhan dan pemasangan dari aplikasi game-nya.
  • Membuka profil ML merupakan cara membuat akun baru mobile legend yang selanjutnya. Langkah ini dilakukan agar kamu bisa membuat akun baru lagi. Nantinya, ketika sudah membuka profil, maka bisa langsung masuk ke pengaturan akun.
  • Mengaitkan akun ML. Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah dengan cara mengklik kolom kaitkan akun.
  • Jika sudah berhasil untuk dikaitkan, maka cara membuat akun baru mobile legend yang selanjutnya adalah pergi ke pengaturan ponsel kamu. Pada pengaturan ini, kamu perlu masuk ke menu daftar aplikasi dan carilah google play service.
  • Memilih Opsi Clear All Data. Nah, ketika sudah masuk ke google play service, kamu bisa memilih manage space dan pilih clear all data.
  • Untuk cara membuat akun baru mobile legend yang selanjutnya adalah dengan mencari Aplikasi Mobile Legend. Jika sudah melakukan hal di atas, maka kamu hanya perlu mencari aplikasi mobile legend, kemudian klik clear data dan clear cache.
  • Menjalankan kembali aplikasi mobile legend. Jika sudah selesai dengan pengaturan ponsel, maka kamu bisa langsung masuk kembali ke aplikasi mobile legend. Nantinya, akan ditampilkan halaman untuk membuat akun atau ID yang baru.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend Menggunakan Aplikasi Parallel Space

Aplikasi parallel space merupakan sebuah aplikasi untuk menggandakan aplikasi yang ada di dalam ponsel, termasuk game mobile legend.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat akun baru tanpa harus menghapus datanya. Cara membuat akun baru mobile legend yang satu ini sangat mudah untuk dilakukan. Caranya sendiri adalah sebagai berikut.

  • Meng-install aplikasi parallel space terlebih dahulu. Cara ini memang mengharuskan kamu untuk menggunakan aplikasi ketiga, yaitu parallel space. Aplikasi ini bisa dengan mudah ditemukan dalam playstore.
  • Masuk ke dalam aplikasi tersebut. Untuk melengkapi cara membuat akun baru mobile legend ini, kamu harus masuk dulu ke aplikasi parallel space, setelah aplikasi tersebut terpasang. Nah, ketika sudah masuk, kamu hanya perlu mengklik mulai. Setelah itu, centang game mobile legend. Jangan lupa untuk mentap tambahkan pada parallel space, agar bisa digandakan.
  • Jalankan aplikasi mobile legend. Jika sudah selesai dengan parallel space, maka kamu hanya perlu masuk ke aplikasi mobile legend dan langsung melakukan pembuatan akunnya. Untuk data, id dan berbagai hal penting yang tadinya ada di akun lama tidak akan hilang. Sehingga memang bisa menjadi alaternatif untuk membuat akun baru,

Cara membuat akun baru mobile legend terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Sebenarnya, selain menggunakan dua cara di atas, ada satu cara yang bisa dilakukan, yaitu menggunakan dual apps.

Dual apps sendiri memang sudah ada langsung di setiap ponsel, sehingga hanya perlu diaktifkan saja untuk bisa membuat akun baru mobile legend.

Leave a Reply

Your email address will not be published.