Breaking News
Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Paling Populer

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Paling Populer

Video adalah sebuah produk penting di era modern ini. Tidak jarang jika kemampuan edit video sangatlah dibutuhkan. Jika kamu tidak begitu pro, tidak perlu khawatir. Kami akan memberikan rekomendasi aplikasi edit video android tanpa watermark android paling populer.

Kami hanya merekomendasikan aplikasi yang free dan legal. Sehingga kamu tidak perlu instal aplikasi ilegal yang bisa jadi membahayakan untuk perangkat kamu. Meskipun free atau gratis, kamu tidak perlu khawatir, hasil videonya tetap bebas dari watermark.

Mengenal Watermark Video

Secara sekilas, watermark adalah sebuah logo ataupun identitas yang melekat pada produk. Beberapa aplikasi edit video populer, memiliki watermark ketika digunakan secara free. Hal ini tentu sangat mengganggu.

Selain merusak profesionalitas, watermark juga menciptakan kesan jika video itu dibuat dengan aplikasi murahan dan tidak serius. Maka dari itu, video tanpa watermark adalah kebutuhan bagi setiap orang, apalagi di lingkungan bisnis.

5 Aplikasi edit video android tanpa watermarkAndroid

Jika kamu malas edit video via PC, tidak perlu khawatir. Sebenarnya, banyak sekali aplikasi edit video gratis yang bisa kamu instal secara gratis di hp kamu. Intalnya juga bisa via playstore, sehingga mudah banget.

Untuk masalah lisensi, kamu tidak perlu risau juga. Rekomendasi yang kami berikan ini adalah aplikasi edit video yang free berlisensi serta bebas dari watermark yang merusak estetika video yang sudah kamu edit.

1.    FilmoraGo

Aplikasi edit video android tanpa watermark terbaik yang pertama adalah FilmoraGo. Sebuah aplikasi yang sudah sangat terkenal. Fitur yang ditawarkan juga banyak, meskipun tidak berbayar. Sehingga cocok bagi kamu yang ingin edit video via Hp.

Berbagai fitur yang tersedia dari aplikasi ini adalah trim, cutting, tema gratis, backsound gratis, dan masih banyak lagi. Aplikasi gratis ini cocok banget bagi kamu editor video pemula. Jika kamu belajar dengan serius, tidak mustahil hasil video kamu akan terlihat pro.

Aplikasi ini juga bisa setting format 1:1 untuk feed instagram, selain itu juga setting 16:9 untuk Youtube. Bagi kamu youtuber pemula, coba deh pakai aplikasi FilmoraGo yang bisa kamu download gratis di playstore dengan size 59 mb.

2.    Quik

Aplikasi edit video android tanpa watermarkselanjutnya adalah Aplikasi gratis yang bernama Quik. Aplikasi ini juga bisa kamu download secara gratis di playstore. Fitur paling utama di aplikasi ini adalah edit foto dan klip video dengan mudah.

Selain itu, kamu bisa membuat video keren dengan otomatis. Meski demikian, kamu tetap bisa menambahkan menu teks, efek pada video, dan pengaturan agar sesuai dengan musik yang kamu masukkan.

Seperti namanya, aplikasi ini bisa kamu gunakan dengan mudah dan cepat. Bahkan meski gratis, kamu bisa menyimpannya dalam format 1080p ataupun 720p. Sebuah ukuran HD yang pasti bisa menyempurnakan hasil video yang kamu buat.

3.    Adobe Premiere Rush

Aplikasi edit video android tanpa watermarkselanjutnya adalah Adober Premiere. Sebuah aplikasi yang sangat gampang untuk dioperasikan. Kamu bisa membuat video dengan sangat gampang lewat aplikasi ini.

Siapa sih yang tidak mengenal Adobe Premiere? Tentu saja semua orang sudah kenal. Aplikasi edit video android tanpa watermark free ini bisa kamu gunakan khusus untuk pembuatan video horizontal.

Sehingga, bagi kamu yang bergelut dalam instagram, rasanya kurang cocok menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini cocok bagi youtuber pemula. Bahkan youtuber profesional pun juga tidak salah menggunakan aplikasi yang satu ini.

Karena selain memiliki banyak fitur dan mudah diaplikasikan, kamu juga bisa mendownloadnya langsung di playstore dengan size kurang dari 30 mb. Dengan aplikasi ini, dijamin kamu pasti bisa membuat video yang super keren.

4.    VN Video Editor Maker

Sebagai aplikasi yang dikembangkan oleh VN, LCC, VN Video Editor Maker ini cocok kamu gunakan untuk membuat video vlog. Fitur yang kamu dapatkan diantaranya adalah musik, efek video yang keren, subtitle, cutting video, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini sangat mudah dioperasikan. Sehingga meski kamu pemula, video yang dihasilkan bisa nampak sangat keren. Asalkan diedit dengan serius. Apalagi digunakan untuk edit video Vlog, aplikasi ini akan jauh lebih portable.

Size-nya memang cukup besar, yaitu 89 mb. Hal itu tentu dikarenakan banyaknya fitur yang tersedia di dalam aplikasi gratis dan tanpa watermark ini. Jika kamu adalah vlogger, pastikan segera instal aplikasi ini untuk memudahkan kamu edit video selanjutnya.

5.    Free Vlog Maker

Berlanjut pada aplikasi Video editor tanpa watermark yang selanjutnya adalah Free Vlog Maker. Sama seperti VN Video Maker, aplikasi editing video gratis ini lebih cocok digunakan untuk video Vlog ataupun video khusus Youtube.

Meski demikian, kamu tetap bisa menggunakan aplikasi ini untuk produk video lainnya. Asalkan kamu pandai memakai fitur-fiturnya, video yang kamu hasilkan pasti akan sangat maksimal. Plusnya, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di playstore.

Meskipun nama video ini panjang dan tidak profesional, kamu tetap bisa mendapatkan banyak fitur pro di dalamnya. Mulai dari vlogger editor, video editor, music editor, subtitle, hingga filter. Semua fitur itu tertaut dalam satu aplikasi yang sangat portable.

Semua aplikasi edit video android tanpa watermark di atas memang benar-benar gratis. Meski demikian, hasil dari sebuah video tentu ditentukan oleh siapa yang melakukan editing. Sehingga, kamu harus sabar untuk belajar menggunakan fitur yang ada di dalam aplikasi di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.