Breaking News

Cara Membuka Rekening Jenius Secara Online Tanpa Pergi Ke Bank

Jenius adalah sebuah produk tabungan digital berbasis aplikasi yang sangat canggih,  sama hal nya dengan rekening bank pada umum nya jenius bisa di gunakan untuk menabung dan juga untuk transaksi pembayaran online dengan berbasis aplikasi.

Meskipun jenius baru diluncurkan pada tahun 2016 oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN),  masyarakat sangat antusias dan tertarik dengan produk keluaran Bank BTPN Tbk ini, apalagi untuk generasi milenial yang suka bertransaksi dan belanja secara online sangat terbantu oleh ada nya jenius ini.

Apalagi untuk para pebisnis online, sebagai solusi yang tidak mempunya kartu kredit untuk melakukan pembayaran iklan facebook ads, dan iklan yang lain nya, dengan ada nya jenius ini para pengiklan tidak harus top up terlebih dahulu untuk menghindari ame dan saldo iklan hangus.

Dengan memakai jenius ini para pengiklan cukup menghubungkan Ecard yang ada di aplikasi jenius dengan metode pembayaran yang ada di dashboard iklan facebook ads, jangan lupa isi saldo ecard supaya tidak di kenakan sangsi ketika saldo ecard kosong.

Dengan mengunakan jenius kamu akan mendapatkan banyak Keunggulan di anatara nya kamu bisa bertransaksi dengan mata uang asing, husus nya mata uang dolar, jenius akan mengkalkulasikan secara otomatis antara mata uang rupiah dengan harga dolar terbaru,  jadi untuk pembayaran mata uang asing akan lebih mudah dan lebih simple.

Yang paling aku suka dari jenius ini untuk pembukaan rekening nya kamu tidak harus pergi ke bank untuk mendaftar, kamu cukup duduk manis sambil menyiapkan dokumen yang di perlukan untuk membuka rekening jenius.

Adapun syarat dan tata cara membuka rekening jenius sebagai berikut :

  1. Usia minimal 17Tahun
  2. Mempunyai kartu identitas KTP/SIM/NPWP
  3. Mempunyai smartphone dan terhubung dengan jaringan internet
  4. Download aplikasi jenius di smartphone kamu

Langsung saja ke tahap pembukaan rekening :

  • Buka aplikasi jenius yang sudah kamu download tadi
  • Klik jenius Register
  • Isi data diri dengan lengkap dan benar jangan sampai ada yang terlewat
  • Jangan lupa masukan alamat yang lengkap dan jelas untuk pengiriman buku tabungan dan kartu ATM ke alamat rumah kamu
  • Upload dokumen tanda pengenal kamu seperti KTP/SIM bila ada NPWP
  • Setelah selesai kamu akan di minta untuk melakukan langkah ferivikasi data, melalui videocall yang akan di lakukan di rumah saja
  • Tunggu sampai petugas melakukan panggilan videocall jangan lupa lupa siapkan berkas yang di perlukan supaya tidak terlalu lama dalam melakukan ferivikasi data
  • Sudah selesai rekening kamu sedang di proses
  • Kartu ATM dan buku tabungan akan di kirim melalui kurir yang di tunjuk oleh Jenius.

Dengan duduk manis kamu sudah bisa membuka rekaning jenius dan menikmati kemudahan nya tanpa harus pergi ke bank

Leave a Reply

Your email address will not be published.