Breaking News

Cara Melunasi hutang kartu kredit

Hutang kartu kredit merupakan masalah yang sangat besar yang dihadapi oleh banyak orang yang selama ini tidak bertanggung jawab dan tidak disiplin dalam menggunakan kartu kreditnya.

Meskipun beberapa orang mungkin telah terlibat dalam hutang kartu kredit karena kejadian yang tidak menguntungkan / darurat dalam hidup mereka, kebanyakan orang mengalami hutang kartu kredit karena tindakan mereka yang salah (yaitu penggunaan yang salah dari hutang kartu kredit mereka).

Ada banyak cara untuk melunasi hutang kartu kredit, dan banyak orang melakukannya (mampu melunasi hutang kartu kredit). Memang, mampu melunasi utang kartu kredit adalah pencapaian besar karena tidak semua orang mampu melunasi utang kartu kredit. Dibutuhkan banyak kedisiplinan, pengekangan, perencanaan, dan ketekunan untuk akhirnya melunasi hutang kartu kredit. Namun, ada lebih dari sekedar melunasi hutang kartu kredit daripada sekedar melunasi hutang kartu kredit.

Disini kita berbicara tentang kehidupan setelah berhasil melunasi hutang kartu kredit. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, dari semua orang yang berusaha melunasi hutang kartu kredit, tidak semua orang mampu untuk melunasi hutang kartu kredit, artinya ada beberapa kegagalan juga. Namun, sebagian orang gagal setelah berhasil melunasi hutang kartu kredit. Mereka adalah orang-orang yang membebaskan diri mereka sendiri dan melakukan pembelanjaan besar-besaran hanya dengan membayar hutang kartu kredit.

Hutang kartu dan cobalah untuk melunasi hutang kartu kredit lagi. Oleh karena itu, tidak hanya cukup untuk melunasi hutang kartu kredit, tetapi juga penting untuk menjaga penghapusan hutang bahkan setelah hutang kartu kredit dilunasi; Hanya dengan begitu Anda dapat menikmati kehidupan bebas stres di dunia kartu kredit. Jadi pelajari pelajaran Anda dengan baik dan jangan biarkan diri Anda tersesat dalam perjalanan ke hutang kartu kredit yang lain. Sebagian besar aturan yang Anda ikuti saat mencoba melunasi hutang kartu kredit akan tetap berlaku setelah Anda melunasi hutang kartu kredit Anda.

Berikut ringkasan singkat hal-hal yang harus Anda jaga bahkan setelah Anda melunasi hutang kartu kredit:
1) Jangan mengeluarkan uang terlalu banyak. Menyerah pada penawaran untuk sesuatu yang tidak benar-benar Anda butuhkan adalah kesalahan besar yang menyebabkan pengeluaran berlebihan
2) Selalu berada dalam 70% dari batas kredit Anda.
3) Bayar tagihan kartu kredit Anda tepat waktu dan penuh.
4) Tidak memiliki lebih dari dua rekening kartu kredit (dua cukup untuk siapa pun)

Ini hanyalah hal-hal yang sangat mendasar Anda dapat menambahkan lebih banyak berdasarkan pengalaman dan pengetahuan Anda.