Breaking News
Notifikasi You Can’t Make This Change Because The Selection Is Locked

Cara Mengatasi Notifikasi You Can’t Make This Change Because The Selection Is Locked

Notifikasi You Can’t Make This Change Because The Selection Is Locked yang muncul di Microsoft Word sebelumnya. Baru setelah selesai membuka ms Word, semua tombol tidak dapat diklik. Termasuk lembar kerja Ms Word, tidak bisa mengetik sama sekali.

Tentu saja, jika Ny. Word tidak dapat mengetik, dan menginstal Microsoft Office tidak membantu, tetapi tidak berfungsi. Apakah ini terkait dengan virus atau malware yang menyerang komputer kita? Karena Microsoft Office di komputer kita dulu berfungsi tanpa masalah.

Kami mencoba melakukan scan antivirus, dan siapa tahu, setelah scan dan antivirus, MS Word bisa berjalan normal kembali, karena virus sudah hilang. Setelah di scan antivirus dengan antivirus tetap tidak bisa.

Setelah berpikir dan mencoba, akhirnya saya menemukan kata-kata Anda Tidak Dapat Melakukan Perubahan Ini karena Pilihan Terkunci di bagian bawah Microsoft Word. Berikut ini adalah kata kunci yang dapat digunakan dengan lebih jelas. Dengan kata-kata atau kata-kata ini, mengetik di google, banyak blog akan muncul membahas cara mengatasi masalah tersebut.

Jadi pada dasarnya Microsoft Office yang terinstal di komputer belum dikenali dan diaktifkan. Aktivasi saat ini dilakukan secara online melalui internet. Mungkin komputer yang sering digunakan untuk aktivitas internet, khususnya Zoom meeting, kemudian otomatis mendeteksi bahwa Microsoft Office tidak diaktifkan.

Karena komputer yang kita gunakan bukan milik pribadi, itu milik kantor tempat kita bekerja, jadi kita tidak bisa hanya menggunakan alat aktivasi di internet untuk menghapus aktivasi Microsoft Word. Begitu juga work from home yang diterapkan di tempat kerja kita, jadi kita tidak bisa langsung masuk ke bagian yang berhubungan dengan teknologi informasi.
Kami menghubungi PIC departemen yang menangani teknologi informasi dan diminta untuk membawa komputer/laptop ke kantor untuk dapat mengaktifkan kembali Microsoft Office.