Breaking News
Cara Mengatasi Supersu Binary Occupied

Cara Mengatasi Supersu Binary Occupied

Cara mengatasi supersu binary Occupied ikuti cara ini dan anda akan berhasil, yang penting anda berhati-hati dan ikuti tutorialnya dengan benar, Yang sekarang akan dibahas adalah cara mengatasi SupeSU Binary Occupieid.

Banyak orang telah me-root Android mereka untuk beberapa tujuan, dan sebagian besar waktu ketika mereka ingin memodifikasi sistem, program memerlukan izin root, sehingga mereka dapat memodifikasi sistem Android secara bebas, jadi sangat penting untuk melakukan root bersama, asalkan seperti yang Anda tahu bagaimana Tahu bagaimana menggunakannya. .

Biasanya setelah kita melakukan root Android akan otomatis terinstall aplikasi bernama SuperSU, jika ada aplikasi ini berarti root sudah berhasil. Fungsi supersu adalah untuk mengelola semua program terkait Root Access di Android.

Tetapi sekarang orang memiliki beberapa masalah bahwa biner supersu ditempati, jadi mengapa biner supersu ditempati? Bagaimana menyelesaikan? Apakah ada solusi? Apakah ada solusi untuk masalah ini? Biasanya masalah ini berakhir ketika biner supersu tidak diperbarui, tetapi kadang-kadang bahkan beberapa orang gagal saat memperbarui biner.

SuperSU Binary Occupied adalah masalah yang sering dihadapi banyak orang, biasanya akibat aplikasi crash, tetapi mungkin ada masalah lain juga, dan sekarang Dongku memiliki tutorial untuk Anda. SuperSU Binaries Occupied membuktikan bahwa Anda harus memperbarui binari ke versi terbaru, tetapi terkadang pembaruan gagal dengan memperbarui melalui Clock Word Mod (CWM) Ingin tahu bagaimana caranya? Itu dia:

Cara Mengatasi Supersu Binary Occupied

  1. Download dulu Super SU , jika sudah di download pindahkan filenya ke External atau Sd Card, bukan foldernya.
  2. Kemudian masuk ke mode Cwm atau Twrp, cara yang pertama adalah dengan mencabut baterai android anda, kemudian pasang kembali. Menekan tombol power secara bersamaan, Vol+/Vol -, secara otomatis akan masuk ke mode TWRP atau CWM.
  3. Jika sudah masuk ke menu Cwm atau Twrp, langkah selanjutnya pilih script “Choose Zip From SdCard”, gunakan power “OK”, Vol-Vol+ atas dan bawah. Temukan biner pembaruan SuperSU dan instal.
  4. Tunggu hingga proses selesai, jika sudah, pilih “Reboot System Now” dan Android anda akan reboot sendiri, tunggu sampai menyala, biasanya sedikit lebih lama dari biasanya.
  5. Selesai, binari Supersu Anda telah diperbarui dan tidak akan ada lagi pemberitahuan binari yang terisi.