Breaking News
Cara mengatasi ms word product activation failed

cara mengatasi ms word product activation failed

Banyak orang sering mengalami masalah ms word product activation failed ketika saya ingin mengedit data di excel dan tiba-tiba aktivasi produk ini gagal di bagian atas dan semua menu microsoft excel saya tidak dapat diklik alias (dinonaktifkan).

Ini berarti Anda tidak akan dapat mengakses fitur tertentu dari Microsoft Office, seperti Ms. Word, Ms. Excel, Power Point, dll. Kegagalan aktivasi produk atau kegagalan aktivasi di Microsoft dapat terjadi pada siapa saja yang menggunakan MS Office, baik berlisensi maupun tidak.

Dalam hal ini, kita akan membahas cara memperbaiki Kegagalan Aktivasi Produk Microsoft Word 2010, 2013 dan 2016, MS. Excel, Power Point, dll. Mengunduh aplikasi gagal mengaktifkan penghapus
Langkah yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi penghapus teks Activation Failed. Untuk mendapatkannya, unduh melalui tombol di bawah ini.

Cara mengatasi ms word product activation failed

Cara memperbaiki kegagalan aktivasi produksi tanpa mencopot pemasangan atau memasang aplikasi, kami masih dapat melakukan hal berikut:

  1. Tutup semua aplikasi Microsoft Office.
  2. Buka drive C lokal; Program Files -> Microsoft Office -> Office 2016.
  3. Klik kanan pada “OSPEARM.EXE” dan klik “Run as administrator”
  4. Kemudian klik YES dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

Penyebab ms word product activation failed

Dengan software bajakan, sudah bukan rahasia lagi bahwa sebagian besar pengguna MS bajakan. Jika Anda menggunakan perangkat lunak bajakan, jangan heran jika kami tidak dapat mengaktifkan Microsoft Office dan fitur lainnya.

Masa aktivasi sudah berakhir, dan tentunya kita sering melihat artikel ini setiap beberapa bulan sekali bukan? Ini menunjukkan bahwa aplikasi bajakan tidak dapat digunakan selamanya dan memiliki tanggal kedaluwarsa.

Kesalahan pengaturan, pengaturan sistem sangat sensitif, dan sekali pengaturan salah, sulit untuk dipulihkan jika Anda tidak memahaminya dengan baik. Mungkin itu salah satu alasan kenapa kamu tidak bisa menggunakan fitur-fitur di Microsoft Office, terutama Word.