Breaking News

Viral Video Kemarahan Ibu yang Rambut Anaknya Dipotong Acak-acakan oleh Guru

Viral sebuah video kemarahan seorang ibu yang tak terima rambut anaknya dipotong oleh guru sekolah. Video ini viral di laman media sosial, Tiktok.

Video ini diunggah akun @reva.juliany. Dalam unggahan pertama di akun tersebut, ia memperlihatkan rambut anaknya yang dipotong secara tak beraturan oleh guru tempat anaknya bersekolah.

“sama guru nya d potong rambut,tanpa konfirmasi ke ortu,” jawab si pengunggah video saat ditanya netizen perihal video pertamanya itu.

Tampak dalam video pertama yang dibagikan, rambut si anak terlihat sangat berantakan di bagian samping dan belakangnya
Sontak saja video pertama ini pun membuat publik begitu berang dengan melihat kelakuan guru si anak.

Salah satu netizen yang mengakub juga seorang guru kemudian memberikan pendapatnya mengenai hal ini.

“sy jg seorang guru biasanya anak2 sy ingatkn tiap hari smpe seminggu lmanya, kl g potong juga ortu nya q tlp, g potong jg br panggil tukang potong,” tulis salah satu netizen.
Pada video kedua yang diunggah si ibu, tampak si ibu kemudian mendatangi pihak sekolah dan memprotes sikap guru sekolah tersebut.

Pihak sekolah dalam video yang diunggah tampak berkelit mengenai aksi si guru memotong rambut si anak tanpa memberikan informasi kepada orang tua.
Dalam video itu, salah satu guru di sekolah tersebut kemudian beralasan bahwa rambut si anak dipotong tak beraturan itu karena ada komplain dari teman-teman si anak.

Video ini juga dibagikan di sejumlah akun Instagram, salah satunya akun @nyinyir_update_official dan membuat publik begitu berang.

“Gurunya gak pny moral,” komentar salah satu netizen.

“Y Allah,aku jg seorang guru,seorang ibu jg.nangis lihat ini,” timpal akun lainnya.