Breaking News

Cara Membuka Wifi Terkunci

Untuk mengatasi masalah seperti itu, saran saya, coba nyalakan Wifi di Android Anda. Dengan menyalakan Wifi, Android anda akan otomatis mendeteksi jaringan Wifi di sekitar anda, karena saat ini hampir semua tempat umum seperti mall, restoran, cafe, rumah sakit bahkan rumah bisa menggunakan jaringan Wifi.

Tapi yang pasti, semua jaringan di sekitar Anda memiliki kata sandi atau terkunci karena pemiliknya tidak dapat membuat jaringan Wifi gratis untuk diakses siapa pun.

Jika di kafe atau restoran mudah untuk mendapatkan kata sandi Wifi hanya dengan membeli sesuatu di tempat itu, tetapi jika Wifi yang akan Anda gunakan terletak di dekat Anda atau Wifi di dekatnya, akan sulit untuk menyalakannya .
Hanya Anda yang akan malu, tetapi jika Anda merasa mampu melakukan gerakan seperti itu maka Anda harus mengacungkan jempol sebagaimana mestinya.

Namun di sisi lain, jika Anda malu, jangan putus asa, karena Anda masih bisa berselancar di Internet menggunakan Wifi, tetapi cara Anda masuk ke jaringan mungkin ilegal atau ilegal tanpa sepengetahuan pemilik wifi.

Tetapi jika Anda ingin mencobanya di sini, saya tidak berhak melarang Anda melakukannya. Itu semua kembali ke individualitas kita. Bagaimana, siap mencobanya? Jika Anda sudah siap, lanjutkan membaca artikel ini.

Alasan untuk mengaktifkan Wifi yang terkunci di Android.
Sebelum kita lanjut ke langkah-langkah untuk mengaktifkan wifi yang terkunci di Android ada baiknya kita pahami berbagai alasan mengapa orang melakukan tindakan ini, karena tentunya yang namanya tindakan tersebut memiliki alasan tersendiri yang melatarbelakangi hal tersebut terjadi. terjadi.

Nah.. ada beberapa alasan dasar untuk membuka atau membobol wifi yang terkunci ini, berikut saya berikan contohnya:

  1. Kecepatan internet lambat. Untuk alasan pertama, kebanyakan terjadi pada mereka yang memiliki paket data internet dan dapat menggunakannya, tetapi mengunduh file besar seperti custom rom atau game besar akan sulit. Oleh karena itu, untuk situasi seperti itu, kita dapat mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah paksaan.
  2. Tidak ada kredit. Alasan seperti ini adalah alasan klasik, saya rasa Anda sudah mengetahuinya. Kok bisa internetan, Raha…gak ada pulsa..! !
  3. Punya pulsa tapi mau gratis. Nah, alasan ketiga, menurut saya ini benar-benar orang Indonesia, hehe…kenapa kamu bilang begitu? Ya, karena kita orang Indonesia lebih suka yang berbau gratis daripada berbayar.

Nah berikut adalah berbagai alasan mengapa orang melakukan tindakan untuk menyalakan atau membobol wifi yang terkunci. Tentu saja, bukan itu saja, ada banyak alasan lain yang mungkin lebih Anda ketahui sendiri. Nah, jika Anda salah satu dari tiga alasan yang sama di atas, jangan tersinggung karena di sini saya akan memberikan tutorialnya. Ya.. lihat langkah-langkahnya di bawah ini.
Langkah-langkah untuk Membuka Kunci Wifi Terkunci di Ponsel Android
Sebenarnya cara membuka wifi yang terkunci di android masih muda, karena kita cukup memanfaatkan aplikasi android yang sudah tersedia di play store yaitu : WPS WPA TESTER PREMIUM.

Menurut saya, aplikasi ini cukup ampuh untuk menghidupkan atau membobol Wifi yang terkunci di Android, namun kelemahan dari aplikasi ini adalah tidak bisa menyalakan Wifi hanya dengan menggunakan keamanan WPA (tanpa WPS).

Namun jika wifi yang ingin dibuka memiliki WPS, maka aplikasi ini mudah diretas. Di bawah ini saya berikan screenshot perbedaan keduanya:

Cara Membuka Kunci Wifi yang Terkunci di Android

  1. Sebelum melakukan tutorial ini, pastikan android anda harus sudah di root. Karena aplikasi ini akan bekerja dengan baik jika android anda sudah di root. Bahkan android unrooted dapat menggunakan aplikasi ini tetapi kurang efektif.
  2. Unduh dan instal aplikasi WPS WPA TESTER PREMIUM langsung dari Play Store, atau Anda dapat mengunduhnya di tautan berikut: [Wps Wpa Tester Premium.Apk].
  3. Juga unduh dan instal aplikasi BusyBox Pro dari Play Store

Setelah semuanya siap, langkah selanjutnya adalah melihat gambar di bawah ini:

  1. Nyalakan Wifi di smartphone Anda.
  2. Buka aplikasi WPS WPA TESTER PREMIUM dan ketuk ikon panah melingkar atau yang serupa dan Anda akan melihat jaringan Wifi tertutup di ponsel cerdas Anda.
  3. Silahkan pilih jaringan Wifi yang ingin di aktifkan passwordnya, nanti akan ada pop-up window lalu pilih Connect Automatic Pin

Catatan: Pastikan Wifi yang ingin Anda aktifkan passwordnya adalah yang memiliki WPS atau yang berwarna hijau pada gambar di atas.

Cara Membuka Kunci Wifi yang Terkunci di Android

  1. Sampai langkah ketiga, android anda secara otomatis akan terhubung ke jaringan wifi, tandanya icon wifi muncul di android, dan muncul jendela pop-up dengan password wifi yang anda buka.

Hal yang baik dari aplikasi ini adalah secara otomatis menyimpan kata sandi wifi yang Anda nyalakan sebelumnya, jadi jika Anda ingin menggunakannya lagi, nyalakan saja wifi di android Anda dan jaringan yang sudah disimpan akan disimpan secara otomatis tanpa mengulangi langkah-langkah di atas terhubung.