Breaking News
TV 55 Inc Berapa CM

Ukuran TV 55 Inch Berapa CM ?

Beritaharianku.com – Berapa Ukuran TV 55 Inc apa bila di ukur dengan mengunakan satuan CM (Centi Meter), yuk simak cara mengukur nya di bawah ini

Pada umum nya TV di bedakan dengan 2 type yaitu TV Tabung dan juga TV LED, lantas tv apakah yang akan kita ukur dengan mengunakan satuan CM, karena kedua TV tersebut memiliki ukuran yang sangat jauh berbeda.

Jika kalian ingin mengukur TV LED maka kalian tidak akan terlalu sulit karena pada umum nya TV LED itu hampir sama berbeda dengan TV tabung yang ukuran nya berbeda beda.

Kalian bis mendapatkan TV LED 55 Inc Murah jika kalian beli nya disini

 

Sebelum mengukur TV LED pastikan kalian mempunyai alat ukur entah itu meteran atau hanya sekedar penggaris saja dan pastikan juga kalian bisa membaca alat ukur tersebut.

Cara mengukur nya sangat sederhana kalian hanya mengukur bagian layar nya saja karena yang di magsud dengan TV 55 Inc itu hanyalah layarnya saja tidak termasuk caing nya atau bagian luar nya.

Apabila kalian mengukur dengan bagian luar pasti nya ukuran nya akan lebih dari 55 Inc, cara menkonversikan Inch ke dalam Cm sebagai berikut

Di ke ketahui 1 Inc = 2,54 CM
Maka yang harus kita lakukan adalah dengan cara mengkalikan seperti ini 55 X 2,54 = 139,7
Jadi kesimpulan nya :

Ukuran TV 55 Inc adalah 139,7 CM

ukuran panjang TV 55 Inc sama dengan 139,7 CM
Apabila ukuran Lebar nya 68,5 CM

Ukuran di atas hanya berlaku untuk layar nya saja apabila di ukur secara keseluruhan mungkin bisa di tambahkan 2 atau 5 Cm saja.

jadi katika kamu mempunyai space ruangan 15 0 CM kamu bisa menyimpan TV 55 Inc kedalam ruangan atau space tersebut.

Baca juga : TV 32 Inc Berapa CM ?