Breaking News
Cara Menyambungkan Mic Ke TV Android

Cara Menyambungkan Mic Ke TV Android

Cara menyambungkan mic ke tv android cara nya sangat mudah ikuti langkah langkah berikut di bawah ini, jika kamu masih kebingungan dan buku panduan nya hilang maka kamu datang ke tempat yang tapat.

Setiap TV Android pastinya mempunyai pengaturan yang berbeda beda tetapi pada dasarnya untuk menyambungkan beberapa kabel rumus nya hampir sama.

Cara Menyambungkan Mic Ke TV Android

Cara menyambungkan mic ke TV Android sangat mudah, karena sistem TV ini sudah sangat canggih. Pertama tama matikan TV dan colokkan kabel adaptor AC ke dasar dudukan mic dan outlet listrik.

Setelah itu jangan langsung nyalakan mic, sambungkan kabel RCA warna kuning, warna putih, dan warna merah yang mengarah dari dasar Mic ke port input TV yang ada di bawah atau belakang.

Cara menyambungkan mic ke TV Android berikutnya yaitu menyalakan TV, kemudian nyalakan Mic dengan cara alihkan saklar pemilih daya pada Mic agar berubah ke posisi ON. Gunakan remote TV untuk mengatur input ke port video tempat anda menghubungkan mic.

Gunakan tombol panah yang ada di remot untuk menelusuri menu lagu hingga memilih lagunya. Tekan enter atau OK pada bagian remot, dan sesuaikan volumenya menggunakan remote TV.

Cara di atas bisa juga di pakai untuk menyambungkan mic ke tv LED karena basic nya sama,

Kamu bisa mendapatkan Mic Wireles murah dan juga gratis ongkir silahkan cek link di bawah ini

Cara Menyambungkan Mic Wireles Ke TV Android

Sebelum menyambungkan mic wireles ke tv android pastikan TV kalian fitur Screencast, Cast, atau Smart View (nama fitur Karena syarat utama untuk menyambungkan Mic wireles ke tv ini menggunakan koneksi wifi koneksi atau bluetooth.

Langkah pertama masukan port USB Mic ke dudukan port USB di TV android jangan lupa hidupkan wifi atau bluetooth untuk menyambungkan perangkat.

Setelah itu nyalakan mic wireles pastikan kalian menekan tombol untuk mengaktifkan wifi atau bluetooth supaya perangkat terhubung.

Baca juga : Cara menyambungkan mic ke speaker aktif

Jika sudah terhubung di kedua perangkat maka mic wireles kalian sudah siap di gunakan, cara menyambungkan mic wireles ke TV Android sangat mudah di bandingkan menyambungkan mic biasa ke TV Android

Pencarian berdasarkan kata kunci https://beritaharianku com/2025/cara-menyambungkan-mic-ke-tv-android html,mik langsung ke tv android,bikin mix blutut ke tv pintar,Cara menyambungkan Mic Wireless ke TV Android,hubungkan tv pintar ke microfom