Breaking News
Cara menghitung sisik kaki ayam

Cara menghitung Sisik Ayam

Cara menghitung sisik kaki ayam yang bagus di hitung dari bawah lutut ke bawah dan menurut beberpa ahli usahakan memilih jumlah sisik kaki ayam yang jumlah ganjil biasanya yang bagus berjumlah 19 Sisik.

tetapi ada juga yang 21, 17 dan juga 23 kenapa harus yang berjumlah ganjil biasanya sisik yang berjumlah ganjil pukulan nya tidak pernah kosong alias selalu berisi.

Berbeda dengan jumlah sisik yang genap misalnya hanya 20 saja pukulan nya selalu kena mata. Dan pastikan juga jumlah sisik di kedua kaki berjumlah sama.

Tujuan nya adalah supaya pukulan nya selalu presisi mengenai target lawan, sehingga membuat lawan kelimpungan ketika menerima pukulan dari ayam kita.

Cara memilih sisik kaki ayam yang bagus

Memilih sisik kaki ayam yang bagus harus yang memiliki sisik kaki kering tujuan nya mimiliki sisik kaki kering untuk ketahanan dan pukulan yang sangat keras.

Ciri sisik kaki ayam kering mengkerut kulitnya dan ketika di pegang memiliki teksture yang keras dan kasar berbeda dengan sisik ayam yang basah cenderung lebih lembut ketika di pegang.

Kaki ayam aduan adalah kunci utama dari ayam aduan jika ayam nya bermain bagus tapi kaki nya lemah maka ayam tersebut akan kalah.

Berbeda dengan ayam yang mempunyai kaki yang bagus dia lebih bisa bertahan meskipun lawan nya sangat berat dan potensi kemenangan nya pun sangat besar. Jadi mulai dari sekarang jangan sampai salah ya.