Breaking News

Download Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

>>Download Aplikasinya disini<<

Aplikasi foto jadi kartun wajib banget untuk kalian coba karena pastinya sangat seru untuk membuat fotomu menjadi lebih lucu dan unik.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu media sosial diramaikan dengan unggahan foto yang diberi efek kartun yang sangat lucu dan menggemaskan.

Dan ternyata untuk mendapat foto kartun itu kita memerlukan aplikasi edit foto yang dilengkapi dengan fitur tersebut

Aplikasi Dollify yang mempunyai fitur untuk mengubah foto menjadi kartun yang lucu dan menggemaskan. Kendati demikian, aplikasi ini versi kartun ini hanya menyajikan satu angle dan artstyle-nya tak bervariatif.

Sedang trending hari ini
Review Aplikasi Trading Crypto Terbaik
Luno Aplikasi Trading Crypto Terpercaya
Review Pintu aplikasi crypto terbaik

Namun, aplikasi kartun ini menghasilkan kartun dalam bentuk 3D. Kalian pun dapat melakukan berbagai kustomisasi sesuka hati.

Mulai dari merubah warna rambut, pakaian, warna dan bentuk mata, aksesoris, hingga menambahkan tanda lahir, untuk mempermudah silahkan coba aplikasinya disini

Aplikasi Prisma photo Editor yang bisa kamu gunakan untuk edit foto menjadi kartun adalah Prisma photo Editor. aplikasi mudah secara pemakaian juga gratis.

Kamu hanya cukup memilih foto, filter kartun yang mana dan nantinya secara otomatis fotonya akan berubah menjadi karakter kartun yang sebelumnya sudah kamu tentukan.

Untuk filter kartunnya sendiri cukup beragam lho, seperti mononoke, dallas, gothic, dan lain sebagainya yang tersedia secara gratis.

Kalau kamu mau database fiturnya lengkap, maka harus membeli versi premium dengan cara berlangganan perbulan. tapi bisa juga kamu gunakan versi gratisnya disini

Aplikasi selanjutnya yang bisa dipakai untuk edit foto menjadi kartun adalah bernama Cartoon Photo Editor.

Meskipun aplikasi ini memiliki ukuran kecil 12 MB saja, namun soal performa tidak perlu diragukan jika untuk merubah foto kamu menjadi ilustrasi yang kece dan menarik.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam filter pada slider bagian bawah yang bisa kamu gunakan sesuai selera.

Untuk membuat foto kamu menjadi ilustrasi yang menarik, cukup memilih memilih foto dan filter, maka secara otomatis akan jadi foto kartun yang keren.

Salah satu kelebihan aplikasi ini, selain ukurannya yang ringan sehingga tidak memakan banyak space pada perangkat, juga cocok untuk semua tipe ponsel untuk mempermudah silahkan download disini