Breaking News

Aplikasi Edit Foto Menjadi Karton Yang Lagi Viral

>>Download apalikasinya disini<<

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun, kamu sangat aktif bermain sosialmedia pastinya tidak asing melihat foto profil atau seseorang yang membagikan foto profil yang telah berubah menjadi kartun.

Dengan begitu maka akan memberi kesan lebih unik dan menarik. Namun, apakah anda tahu bagaimana cara membuat foto menjadi kartun atau anime ini.

Baca juga : Aplikasi Wajah Berbagai Negara

Cara edit foto menjadi kartun sangatlah mudah dilakukan. Kamu hanya perlu menggunakan bantuan aplikasi edit foto menjadi kartun

jika bingung aplikasi apa saja yang bagus untuk digunakan, tenang saja kami ada beberapa rekomendasi aplikasi edit foto jadi kartun terbaik yang bisa kamu gunakan.

Sedang Trending Minggu Ini
Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru 2022
Download Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022

Efek kartun bisa dibilang salah satu filter aplikasi edit foto canggih yang sedang trend. Pasalnya, banyak-orang yang menggunakan efek ini karena orang yang ada di dalam foto, akan berubah menjadi karakter kartun yang lucu.

Ada banyak sekali aplikasi edit foto menjadi kartun yang bisa kamu gunakan dan bisa memberikan hasil terbaik.

Berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi edit foto menjadi kartun terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto menjadi karakter kartun:

Baca juga : Aplikasi Tercanggih 2022 Wajib Ada di HP Kamu

1. Meitu Create Insta Collage & Stories

Aplikasi yang kami rekomendasikan untuk edit foto menjadi karakter kartun adalah Meitu Create Insta Collage & Stories.

Aplikasi ini memiliki rating 4,5 dan sudah lebih 50 juta diunduh di Google PlayStore. Aplikasi ini juga membekali dengan berbagai macam filter yang bisa menjadikan foto kamu terlihat semakin kece.

Baca juga : Fitur Whatsapp Cangih yang Belum Kamu Tau

Bahkan filter kartun yang di sediakan di dalamnya, seperti doll, house, arbt, dan lainnya bisa dijadikan avatar karaktermu.

Fitur yang diberikan aplikasi terbilang lengkap, apalagi buat kamu suka selfie maka dengan filter ini bisa menghilangkan jerawat, lho.

Bahkan aplikasi ini juga bisa untuk edit foto kartun muslimah, jadi wanita yang berhijab bisa memakainya, bagaimana keren bukan aplikasi ini jika kamu tertarik langsung saja download aplikasi ini sekarang