Breaking News
Luno Aplikasi Trading Crypto Terpercaya

Luno Aplikasi Trading Crypto Terpercaya

Luno merupakan exchange marketplace buat melaksanakan jual beli bitcoin serta mata duit crypto. Aku berupaya trading di exchange Luno. Ikuti pengalaman aku, tercantum soal nyaman tidaknya transaksi, berapa fee bayaran di Luno, dan apa telah berizin formal dari regulator Indonesia.

Bitcoin hadapi pertumbuhan yang sangat menarik serta membuat aku mau mencobanya. Terdapat sebagian alibi.

Awal, dalam 10 tahun terakhir mata duit digital Bitcoin bertahan serta malah terus tumbuh. Perihal ini menangkis banyak pengamat yang pesimis di awal- awal kemunculannya kalau Bitcoin serta Cryptocurrency hendak mati muda.

Tidak bisa jadi Bitcoin dapat bertahan sepanjang itu, bila mata duit digital ini tidak membagikan value. Jangka waktu 10 tahun, bukan waktu yang pendek.

By the way, coba Kamu iseng cek di Google, berapa banyak kabar serta pakar, yang memprediksi kalau Bitcoin hendak mati. Jumlahnya hendak banyak sekali.

Tiap tahun, Bitcoin serta Cryptocurrency senantiasa diprediksi hendak mati oleh para ahli, dengan bermacam analisa serta sebabnya. Realitasnya? Kamu dapat amati sendiri.

Kala awal kali Uber serta Gojek timbul sebagian tahun yang kemudian, banyak orang yang pesimis soal keberadaan ride- hailing ini. Banyak yang memprediksi umurnya tidak hendak lama. Belum lagi penolakan yang sangat keras tiba dari pesaing- pesaing, semacam taksi, ojek pangkalan, serta apalagi regulator dikala itu.

Tetapi, teknologi itu senantiasa maju, tidak sempat mundur. Saat ini, Kamu dapat amati gimana pertumbuhan Uber serta Gojek.

Perihal yang sama, bagi aku, hendak terjalin dengan Bitcoin. Bitcoin tidak hendak mundur, hendak terus maju, tinggal majunya lelet ataupun kilat.

Kedua, harga Bitcoin, tipe koin( token) kripto sangat terkenal, bertambah ekstrem. Cuma dalam hitungan bulan, nilainya menembus all- time high yang baru.

Bitcoin naik 354% di tahun 2020 sekalian menembus rekor harga tertingginya di tahun 2017. Mengalahkan return peninggalan keuangan yang lain.

Banyak yang menolak Bitcoin serta mata duit kripto yang lain sebab dikira sangat berbahaya, memandang lonjakan biayanya yang luar biasa‘ liar’. Sifatnya yang tanpa kontrol dari lembaga manapun( tidak terdapat Bank Sentral di balik cryptocurrency) memanglah membuat harga Bitcoin bergerak sangat fluktuatif.

Tetapi, aku memandang malah ini peluang buat mencetak keuntungan. Pasti saja, syaratnya merupakan dapat mengelola resikonya dengan baik.

Ketiga, aku mengamati kalau mata duit kripto terus menjadi diterima selaku perlengkapan pembayaran. Aku sendiri sempat merasakannya langsung, dimohon buat dibayar dalam mata duit crypto atas sesuatu transaksi digital.

Baru- baru ini, PayPal yang ialah perlengkapan pembayaran transaksi online terbanyak di dunia- 300+ juta pengguna, mengumumkan kalau mereka menerima Bitcoin. Pengguna dapat menaruh serta melaksanakan transaksi dengan Bitcoin di PayPal.

Watak cryptocurrency yang terdesentralisasi, tanpa bank sentral, buatnya gampang buat digunakan dalam transaksi digital. Sesuai selaku perlengkapan pembayaran buat jual beli online.

Keempat, perdagangan peninggalan Kripto telah diperbolehkan di Indonesia dibawah Bappebti- lembaga yang mengendalikan perdagangan berjangka komoditi. Jual beli cryptocurrency, semacam Bitcoin, sudah sah.

Bukankan pemerintah sempat mengumumkan kalau Bitcoin ilegal?

Yang tidak ataupun belum boleh di Indonesia merupakan memakai Bitcoin buat perlengkapan transaksi pembayaran. Di Indonesia Kamu tidak dapat membeli suatu serta membayar dengan Bitcoin.

Terdapatnya kepastian hukum soal diperbolehkannya perdagangan Bitcoin di Indonesia membuat investasi di peninggalan kripto ini jadi lebih nyaman.

Bersumber pada alasan- alasan tersebut, aku memutuskan buat berupaya beli Bitcoin di Indonesia. Dari berupaya langsung, aku jadi dapat ketahui soal seluk beluknya, resikonya, perkaranya serta return- nya.

Salah satu exchange yang aku seleksi buat jual beli Bitcoin merupakan Luno. com. Jangan takut, aku pula hendak berupaya exchange lain selaku perbandingan.

Apa itu Luno

Luno merupakan exchange jual, beli, simpan serta transfer peninggalan kripto asal Inggris serta masuk Indonesia semenjak 2014. Ada tipe aplikasi mobile yang dapat diunduh di PlayStore.

Luno dipunyai PT Luno Indonesia Ltd yang telah formal terdaftar di Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi( Bappebti) Selaku Calon Orang dagang Raga Peninggalan Kripto cocok Pengumuman 007/ BAPPEBTI/ CP- AK/ 03/ 2020 31 Maret 2020.

Dapat dibaca di bagian lain tulisan ini soal gimana mekanisme jual beli Bitcoin serta Peninggalan kripto di Indonesia. Mengapa butuh dicoba melalui exchange, kemudian gimana regulasi soal regulasi kripto di Indonesia.

Sebab trading Bitcoin merupakan suatu yang baru buat aku, serta aku percaya buat banyak pembaca pula. Aku mau mengulasnya secara lebih perinci.

Mulai dari metode membuka rekening, verifikasi KYC, deposit duit, jual beli sampai menarik duit dari Luno.

Luno sediakan platform trading lewat aplikasi serta web buat transaksi Bitcoin. Aku seleksi melalui aplikasi, sebab buat aku lebih gampang serta lebih kilat.

Estimate Cost: IDR

Time Needed: 2 hours 00 minutes