Breaking News
aplikasi trading crypto Tokocrypto

Aplikasi Trading Crypto Tokocrypto

Tokocrypto merupakan exchange peninggalan digital buat melaksanakan transaksi peninggalan kripto. Berdiri semenjak Juni 2017 serta di Mei 2020 TokoCrypto menerima investasi dari Binance, salah satu exchange kripto terbanyak di dunia dikala ini.

Ada APK TokoCrypto tipe aplikasi mobile serta web. Tipe apps APK dapat diunduh free di PlayStore.

Tokocrypto dipunyai PT. Crypto Indonesia Berkat yang yang telah formal terdaftar di

di Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi( Bappebti) Selaku Calon Orang dagang Raga Peninggalan Kripto cocok Pengumuman 001/ BAPPEBTI/ CP- AK/ 11/ 2019.

a. Catatan Buka Akun

Ketentuan buka akun di Tokocrypto merupakan mengisi Nama, Email, Address, serta menyetujui Syarat Perjanjian serta Kebijakan Pribadi.

Sehabis membuka akun, user wajib melanjutkan dengan verifikasi KYC. Tanpa verifikasi tidak dapat transaksi walaupun telah buka akun.

Proses verifikasi KYC terdiri atas unggah gambar ID, mengisi informasi individu, mengambil selfie gambar dengan gerakan wajar serta dengan gerakan acak. Informasi KYC hendak diproses yang paling tidak memerlukan waktu 1 hari kerja.

Tidak tidak sering verifikasi kandas. Sebagian perihal yang butuh dicermati dikala verifikasi di merupakan yakinkan belum mempunyai akun di Tokocrypto, membagikan informasi individu yang benar serta akurat, dan membagikan gambar yang cocok dengan KTP.

KTP wajib asli serta wajib jelas pada dikala di upload. Dikala mengambil foto yakinkan wajah nampak jelas tanpa memakai topi serta pula cermin mata.

Dikala selfie yakinkan wajah terletak di tengah supaya fotonya cocok dengan wajah serta pada gambar liveness, user hendak dimohon buat melaksanakan salah satu gerakan. Kala mengambil gambar yakinkan tahan gerakan sepanjang 3 detik, bila kandas silahkan ulangi kembali hingga optimal 3 kali, bila telah sukses silakan seleksi tombol berakhir, serta tunggu konfirmasi di email.

b. Minimum Setoran Pertama

Setoran minimum di TokoCrypto Rp 50, 000.

TokoCrypto menerima deposit, dengan metode transfer bank serta melalui OVO. Keduanya free bayaran deposit.

c. Standard Keamanan Aplikasi

Tokocrypto mempraktikkan 2FA( Two Factor Authentication) yang ialah fitur keamanan online, dimana user hendak melaksanakan verifikasi bukti diri 2 kali.

d. Jumlah Peninggalan Kripto

TokoCrypto sediakan 34 koin/ token peninggalan kripto yang dapat diperdagangkan.

e. Fitur Trading Pasar

Fitur TokoCrypto buat trading merupakan:

Analisa chart buat menganalisa harga secara teknikal, semacam histori transaksi( order serta trade)

Stop Loss. Fitur cut- loss yang berarti buat mengelola efek dari fluktuasi harga yang tajam

Short- Selling. Dapat melaksanakan short- sell kala pasar lagi turun.

OCO, ataupun“ One Cancels the Other” buat menempatkan 2 pesanan pada waktu yang sama, pesanan limit serta stop- limit, yang bermanfaat buat mengambil keuntungan serta meminimalkan kemampuan kerugian.

f. Bayaran Fee Layanan Transaksi

Penjualan/ Pembelian peninggalan digital dengan Rupiah: 0, 01%( taker)

Penarikan: Rp 5, 500 flat.

Bayaran deposit 0