Breaking News
Aplikasi trading crypto terbaik Indodax

Aplikasi Trading Crypto Terbaik INDODAX

Indodax merupakan platform jual beli( marketplace) peninggalan kripto awal di Indonesia. Dengan lebih dari 1, 9 juta member terverifikasi, exchange ini diperkirakan terbanyak di Indonesia dikala ini,

Ada tipe aplikasi kripto Indodax di mobile serta web. Tipe apps dapat diunduh free di Apps Store dari Google PlayStore serta Apple IOS.

Indodax dipunyai PT. INDODAX NASIONAL INDONESIA yang telah formal terdaftar di

di Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi( Bappebti) Selaku Calon Orang dagang Raga Peninggalan Kripto cocok Pengumuman No 331/ BAPPEBTI. 4/ PENG/ 04/ 202.

Apakah aplikasi Indodax terdaftar di OJK? Tidak. Tetapi itu tidak berarti illegal sebab lembaga.

a. Ketentuan Buka Akun

Pertama- tama, Kamu wajib buka akun di web Indodax. Isi informasi yang dimohon, semacam nama, e- mail, username, password serta no hp.

Sehabis akun terbuat, berikutnya merupakan melaksanakan verifikasi buat dapat transaksi semacam deposit, withdrawal serta perdagangan pada peninggalan kripto. Verifikasi dicoba dengan metode( 1) mengambil gambar KTP serta( 2) gambar selfie sembari memegang KTP.

Aku 2 kali kandas melaksanakan verifikasi. Awal, KTP tidak boleh diupload, wajib diambil dengan gambar kamera ponsel yang digunakan buat mendaftar. Kedua, gambar selfie sembari menggenggam KTP wajib diambil tanpa memakai kacamata.

Sepanjang informasi telah benar, proses verifikasi akun hendak berjalan dalam waktu kurang dari 12 jam, akun telah sukses diverifikasi.

Tetapi bila informasi tidak cocok, user hendak menerima e- mail berisi penjelasan kalau proses verifikasi ditolak. User butuh melaksanakan verifikasi kembali serta membenarkan kalau kali ini telah menjajaki ketentuan verifikasi.

Seluruh masyarakat negeri dapat jadi member Indodax. Kecuali masyarakat negeri Amerika Serikat, Myanmar, Cote D`Ivoire, Cuba, Iran, Syrian Arab Republic, Belarus, Congo, Democratic Republic of Congo, Iraq, Liberia, Sudan, Zimbabwe, and Korea( north).

Umur berusia sekurang- kurangnya 18 tahun buat WNI serta 19 tahun buat WNA ataupun sudah menikah. Dibawah itu tidak diijinkan membuka akun di Indodax.

b. Minimum Deposit

Setoran minimum di Indodax Rp 500, 000.

Indodax menerima deposit dengan metode, ialah:

transfer bank( rekening& virtual account)

e- wallet( OVO, GoPay, ShoppePay)

Setor tunai

Ritel di Alfamart.

Bayaran deposit dengan transfer bank free, sedangkan yang lain dikenakan bayaran.

c. Keamanan App APK

Indodax mempraktikkan 2FA( Two Factor Authentication) yang ialah fitur keamanan online, dimana user hendak melaksanakan verifikasi bukti diri sebanyak 2 kali.

Kala melaksanakan log in pada akun di Indodax, sehabis memasukan user ID serta password, user hendak dimohon memasukan kode spesial yang dikirim lewat SMS ataupun memakai Google Authenticator di ponsel.

Metode ini menjamin kalau tiap transaksi divalidasi oleh pengguna akun sendiri. Tidak cuma wajib ketahui user ID serta password, namun pula memiliki akses ke ponsel, buat dapat membuka akun.

d. Mata Duit Kripto Tersedia

Berarti buat investor buat broker dapat sediakan banykaa opsi peninggalan kripto yang banyak. Terus menjadi banyak opsi terus menjadi bagus.

Indodax unggul dibanding exchange yang lain dalam perihal alterasi peninggalan kripto yang dapat diperdagangkan..

Indodax sediakan 110 koin/ token peninggalan kripto yang dapat diperdagangkan. Tidak cuma Bitcoin serta Ethereum, namun banyak koin/ token peninggalan kripto yang lain.

e. Fitur Trading

Fitur berarti yang disediakan Indodax buat trading merupakan:

Analisa chart buat menganalisa harga secara teknikal

Stop Loss. Fitur cut- loss yang berarti buat mengelola efek fluktuasi harga.

Indodax tidak sediakan fitur short- selling, sehingga trader tidak dapat melaksanakan short- sell kala pasar lagi turun.

f. Bayaran Fee Layanan Transaksi

Penjualan/ pembelian peninggalan digital dengan Rupiah: 0, 3%( taker)

Penarikan: 0, 5%* dari jumlah penarikan, dengan bayaran minimun Rp 25. 000,-.

Bayaran deposit: transfer free, virtual account terdapat biayanya serta setor tunai 1% dari jumlah deposit.

Taker maksudnya investor melaksanakan jual beli pada harga yang ada dikala itu. Metode ini membuat transaksi langsung terjalin.

Bayaran penarikan merupakan kala pengguna mencairkan Bitcoin ataupun peninggalan kripto yang lain ke rekening rupiah. Bitcoin di konversi dahulu ke rupiah, kemudian di transfer ke rekening user.