Breaking News
Aplikasi canggih

Aplikasi Tercanggih 2022 Wajib Ada di HP Kamu

>>Download aplikasi canggih disini<<

Dunia semakin canggih apalagi di tahun 2022 banyak aplikasi canggih terbaru, Langsung saja ke aplikasi pertama simak di bawah ini ya

1. Aplikasi canggih Rekeningku

Dengan tampilan layanan yang mudah digunakan dan fitur melimpah, Aplikasi Canggih trading crypto terbaik saat ini adalah Rekeningku. Aplikasi ini meningkat popularitasnya di tahun 2021 dan akan terus bertumbuh di 2022.

Rekeningku dikenal dengan beberapa keunggulan misalnya seperti one stop service untuk setiap aset digital investornya.

Aplikasi ini juga sudah hadir dengan lebih dari 40 jenis aset yang berbeda-beda. Mulai dari Ethereum, Bitcoin, Stellar, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini juga memiliki keamanan yang tinggi dengan menerapkan adanya autentikasi 2 faktor serta besaran minimum deposit yang sangat tingan.

Hal ini tentunya akan sangat memudahkan para penggunanya dalam mengoperasikan. Meski begitu, begitu, aplikasi ini memiliki langkah verifikasi yang agak rumit dan belum ada layanan proteksi asuransi.

2. Aplikasi Canggih Tokocrypto

Tokocrypto adalah aplikasi Canggih trading crypto legal yang saat ini beroperasi di Indonesia, yang mana sejak 2017 sudah dinaungi oleh PT. Crypto Indonesia.

Sampai saat Tokocrypto sudah mencatatkan lebih dari 70.000 pengguna yang menggunakan dan terdaftar dalam aplikasi crypto ini.

Untuk Anda yang ingin mencoba, proses aksesnya pun juga sangat mudah, bisa Anda dapatkan aplikasinya di App store atau Play Store.

Namun jika Anda lebih suka menggunakan website pun juga bisa hanya dengan langsung mengunjungi website resmi dari Tokocrypto saja.

Poses jual beli yang dilakukan di Tokocrypto sudah terverifikasi dan juga sudah diawasi dan terdaftar langsung si Bappebti dan Kominfo. Maka dari itu tak perlu khawatir lagi saat mencoba Crypto di sini karena prosesnya pun juga lebih aman dan efisien.

3. Aplikasi Canggih PINTU

Aplikasi trading crypto terbaik untuk pemula adalah Pintu. Desain aplikasinya sangat sederhana dan mudah digunakan.

Layanan ini dibuat dan dikelola oleh PT Pintu Kemana Saja dan mudah dibuat oleh siapa saja. Dalam penggunaannya, deposit yang dibutuhkan pun cukup ringan sehingga semua kalangan bisa mencoba untuk melakukan pembuatan akun pintu ini.

Tak hanya itu saja, pintu juga dikenal sebagai salah satu platform penjualan berupa aset digital yang mana dalam prosesnya tidak menggunakan sistem komisi.

Sehingga dalam melakukan transaksi crypto, jangan khawatir karena Anda bisa saja tidak mengeluarkan banyak biaya. Menarik bukan untuk dicoba?