Breaking News
Aplikasi tabungan online

Aplikasi Tabungan Online

Tabungan Online Sahabatku ataupun lebih diketahui dengan aplikasi SOBATKU Platform besutan KSP Teman Mitra Sejati dapat secara digunakan secara online, dimana penggunanya dapat menabung tanpa wajib berjumpa dengan petugas.

Nyaris sama dengan tabungan Bank, kalian pula dapat membuat rekeningnya sendiri serta dapat diakses secara mobile. Tidak hanya itu, bunga yang diterapkan aplikasi ini pula cuma 1% serta leluasa bayaran administrasi. Download aplikasinya disini

JENIUS Aplikasi Tabungan Online

Setelah itu terdapat aplikasi tabungan online JENIUS, aplikasi ini ialah salah satu inovasi baru yang dibesarkan oleh PT Bank BTPN.

Dengan aplikasi ini pengguna dapat melaksanakan kegiatan finansial seperti dompet digital, semacam mengendalikan keuangan, transaksi serta menabung.

Menariknya, aplikasi ini pula dilengkapi dengan catatan setiap hari, dimana kalian dapat mengendalikan tiap pengeluaran tiap hari dengan gampang.

Kalian pula dapat membuka rekening bank tanpa butuh berangkat ke bank serta melaksanakannya secara online Download aplikasinya disini

MONEY LOVER

Tidak hanya buat mengelola keuangan aplikasi ini pula dapat kalian pakai buat simpan duit secara online dengan gampang. Tenang saja aplikasi ini diawasi oleh OJK serta Bank Indonesia kok, jadi kau tidak butuh takut hendak hilangnya duit.

Dengan Money Lover kalian dapat mengendalikan bermacam kegiatan keuangan, mulai dari anggaran, pemantau keuangan, manajemen keuangan, sampai memantau rencana keuangan masa depan. Jika kalian tertarik bisa Coba aplikasinya disini

HONEYDUE

Selanjutnya terdapat aplikasi tabungan online HoneyDue. Mempunyai tampilan yang simpel membuat aplikasi ini banyak diminati sebab sangat gampang buat dioperasikan oleh siapapun.

Ada banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh HoneyDue, mulai dari mengendalikan pendapatan, pengeluaran, anggaran liburan serta yang lain.

Jadi dengan terdapatnya aplikasi ini kalian dapat menabung serta memanajemen duit yang digunakan. Buat mendapatkannya kalian dapat mengunduhnya di https:// www. honeydue. com/

IPOT PAY

IPOTPAY ialah salah satu aplikasi multifungsi yang dapat digunakan buat mengelola bermacam keuangan salah satunya menabung secara online.

Metode menabung pada aplikasi ini pula terkategori sangat gampang, dimana penggunanya tidak butuh repot buat membuka rekening tabungan online. Tidak hanya itu, IPOTPAY pula menawarkan keuntungan menabung ataupun return up to 10% per tahunnya.

Buat menabung pada aplikasi ini pengguna pula tidak hendak dikenakan bayaran administrasi semacam halnya menabung di bank universal. download aplikasinya disini