Breaking News
TRading emas terbaik

Aplikasi Trading Emas Terpercaya

Aplikasi trading ini memiliki interface yang menarik di samping fitur- fiturnya yang terkategori istimewa. Terdapat sebagian keuntungan yang bakal kalian peroleh jika mengenakan Dunia Emas, ialah:

Tampilan aplikasi Dunia Emas sangat user- friendly. Kalian gak butuh bimbang menguasai apa saja yang terdapat di dalamnya.

Dunia Emas dipersenjatai fitur antilelet.

Terdapat one- stop reference untuk penggunanya. Fitur ini berbentuk notifikasi berbentuk pergerakan harga emas. Kalian hanya butuh memasukkan tingkat harga emas yang mau dijadikan patokan notifikasi, terus jika emas sudah menggapai tingkat harga tersebut, kalian bakal

memperoleh notifikasi otomatis. Fitur menolong kalian buat entry posisi pas di tingkat harga yang telah ditargetkan.

Fitur Price Alert buat membagikan notifikasi jika emas bergerak ke tingkat harga yang sudah didetetapkan.

Terdapatnya histori harga emas buat mengenali tren emas sepanjang satu pekan, satu bulan, 6 bulan, apalagi satu tahun ke balik.

Tamasia Memangnya nabung di bank saja yang dapat syariah? Investasi emas pula terdapat lho! Tamasia dapat jadi opsi buat kalian yang pengin investasi emas syariah.

Mulai formal meluncur pada Oktober 2017, Tamasia jadi platform jual beli emas syariah awal di Indonesia. Dalam penyediaan emas raga, Tamasia menggandeng PT Antam selaku mitra. Jadi emas yang dijual di mari betul- betul dipastikan kualitasnya.

Di Tamasia kalian bisa berinvestasi mulai dari Rp10 ribu. Tamasia pula menawarkan program cicilan emas dari 5 gr sampai 500 gr.

Tenornya mulai dari 6 bulan sampai 36 bulan. Gak hingga di sana, Tamasia apalagi menawarkan program reseller dengan profit sharing 50: 50.

Dikala ini, Tamasia telah ada dalam wujud aplikasi di Google Play Store serta App Store.

Investasi emas dengan modal Rp10 ribu pula ditawarkan e- mas. Investasi di mari, kalian ditawarkan dengan sebagian keuntungan, semacam pembelian emas dalam jumlah kecil, jual yang lebih kilat, serta biayanya real- time.

Mulai terdapat semenjak September 2017, e- mas ialah bagian dari platform jual beli perhiasan Orori. Berinvestasi di e- mas, kalian sama sekali gak dikenakan administrasi. Kalian lumayan membayar dekat Rp186- Rp 5. 000 per penarikan.

Jika tertarik investasi di e- mas, langsung aja install aplikasinya di Google Play Store ataupun App Store.

Pegadaian Digital Tabungan Emas di Pegadaian Digital memudahkan nasabah yang mau memiliki rekening, membeli, menjual, transfer, gadai, ataupun mencetak Tabungan Emasnya lewat smartphone. Dengan Pegadaian Digital, seluruhnya jadi lebih instan sebab gak butuh berangkat ke outlet Pegadaian.

Pegadaian Tabungan Emas jadi salah satu fitur yang terdapat di aplikasi ini. Saat ini, pembukaannya lebih gampang sebab dicoba lewat aplikasi Pegadaian Digital yang ada di Google Play Store serta Apple App Store.

Bayaran pembukaan rekening online melalui aplikasi Pegadaian Digital lebih gampang serta murah serta cuma butuh setoran dini senilai Rp50 ribu saja. Bayaran administrasi serta pula bayaran sarana titipan sepanjang satu tahun pertamanya free.

Kalian dapat beli emas mulai dari 0, 01 gr yang dikala ini dihargai dekat Rp80 ribu.

Data- data berarti yang wajib kalian persiapkan semacam, KTP, SIM, ataupun Paspor serta mengisi formulir pembukaan rekening.