Breaking News
7 Rekomendasi Kompor Gas 2 Tungku Murah Berkualitas

7 Rekomendasi Kompor Gas 2 Tungku Murah Berkualitas

Beritaharianku.com – Anda sedang mencari pilihan kompor gas 2 tungku murah berkualitas untuk melengkapi dapur? Harus diakui bahwa kompor gas 2 tungku masih menjadi pilihan favorit bagi para ibu rumah tangga atau siapapun yang gemar memasak.

Ini karena kompor ini hemat tempat, hemat biaya namun tetap menjanjikan pengalaman memasak yang efisien dan menyenangkan. Lantas, apa saja produk rekomendasinya?

Apa Saja Pilihan Kompor Gas 2 Tungku Murah Berkualitas Terbaik Saat Ini?

Untuk memenuhi permintaan akan kompor gas 2 tungku murah berkualitas di pasaran saat ini, para produsen memang selalu berusaha menghadirkan produk terbaik mereka. Masing-masing menawarkan fitur dan teknologi andalan demi menarik minat calon konsumen. Namun jika Anda hanya ingin pilihan produk berkualitas, berikut ini beberapa rekomendasi untuk Anda

Baca juga : 4 Pilihan Kompor Electrolux 3 Tungku Terbaik

1. Tecstar TG-688 CSR

rekomdasi Kompor gas 2 tungku Tecstar TG-688 CSR

Jika Anda mencari opsi yang lebih terjangkau, maka produk ini bisa jadi pilihan lainnya. Kompor gas 2 tungku ini bisa jadi pilihan ideal untuk dapur pribadi karena menggunakan pilihan material yang memang lebih ekonomis dan dioptimalkan dengan desain dan fitur bawaan.

Body dari paduan teflon tahan panas, kepala tungku berbahan kuningan serta bagian penopang wajan untuk memastikan bahwa kompor ini dapat bertahan lama di dapur Anda. Ia juga hadir dengan pemantik otomatis yang mudah digunakan.

2. Winn Gas W-888

rekomdasi kompor gas 2 tungku Winn Gas W-888

Kompor dengan desain body yang ringkas dan rendah ini membuat tungku lebih terlihat, memberikan kesan yang menarik pada dapur. Namun demikian, kinerja kompor ini juga tak perlu diragukan meski ia menggunakan single jet di salah satu tungkunya.

Kompor dengan sistem pemantik otomatis ini dibuat dengan plat, lapisan kaca serta tatakan trivet plat dengan enamel anti karat untuk memberikan dukungan untuk peralatan memasak Anda. Burner cap kuningan mampu bertahan terhadap suhu tinggi  untuk nyala api yang maksimal.

3. SANKEN SG-369 DX2-Kaca

rekomendasi kompor gas 2 tungku SANKEN SG-369 DX2-Kaca

Brand ini percaya diri dengan model kompor gas dengan model pipih yang mungkin kurang ideal bagi sebagian orang. Kompor ini hadir dengan beberapa keunggulan, mulai dari fitur Blue Whirl Jet yang membuat arah api berputar untuk memberikan suhu yang lebih stabil selama proses memasak.

Bracket enamel dan plat aluminium untuk membuat body kompor sanggup menopang beban berat serta top plate dari super tempered glass yang tak hanya tahan panas dan mudah dibersihkan, namun juga cukup kuat untuk menaruh tatakan panci mendidih sekalipun.

4. Miyako KG502C

rekomdasi kompor gas 2 tungku Miyako KG502C

Menggunakan burner berbahan kuningan berkualitas, kompor ini menawarkan tingkat efisiensi yang bisa dipertimbangkan. Api dari kompor gas ini disebut bisa lebih merata untuk masakan yang matang secara optimal. Dengan sistem penyalaan mekanis, kompor ini juga bisa bertahan cukup lama dengan bahan body stainless steel. 

5. Quantum QGC 211 MES

7 Rekomendasi Kompor Gas 2 Tungku Murah Berkualitas

Kompor gas ini hadir dengan fitur timer yang jadi salah satu andalannya di pasaran saat ini. Timer ini bisa diatur agar berbunyi setelah durasi tertentu sehingga Anda tak perlu khawatir over-cooked lagi. Tak hanya itu, kompor ini juga menggunakan pemantik elektrik berbasis tombol untuk penyalaan dan penyesuaian api.

Top plate berbahan stainless steel full press serta powder coating untuk melapisi body membuat tampilannya berbeda dari kompor gas kebanyakan. 

6. Rinnai 302S

rekomendasi kompor gas 2 tungku Rinnai 302S

Kompor ini menawarkan efisiensi gas hingga 20% yang mungkin menarik untuk dipertimbangkan. Kompor gas yang dibuat dengan konsep One Pressed Body ini disebut sanggup menopang beban hingga 40 Kg yang bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan.

Dengan warna hitam yang terkesan solid, kompor ini juga membuat tampilan dapur jadi makin elegan. Bahkan ia bisa dicocokkan dengan gaya dapur klasik sekalipun.

7. Modena BH-0725

rekomemdasi kompor gas 2 tungku Modena BH-0725

Kompor tanam dengan 2 tungku ini hadir dengan pemantik api otomatis dan knop yang mudah dioperasikan. Kompor ini dilengkapi tungku dengan triple ring burner untuk penyebaran panas yang lebih optimal. Top plate dari bahan tempered glass yang digunakan tak hanya tahan panas, tetapi juga sanggup menopang beban berat sekaligus mudah dibersihkan.  

Baca juga : Kompor Gas Ariston vs Modena Mana Yang Lebih baik

Akhir Kata

Bagaimana, sudah ada pilihan kompor gas 2 tungku murah berkualitas untuk melengkapi dapur Anda? Ragam pilihan produk yang tersedia ini akan memudahkan Anda untuk membeli kompor mana yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhan memasak Anda di dapur. Pilihan kompor yang berkualitas tak hanya membuat pengalaman memasak jadi lebih menyenangkan, tetapi juga membuat rumah tangga jadi lebih hemat.