Breaking News
Kompor Gas Electrolux ETG65X

Kompor Gas Electrolux ETG65X

jika sedang mencari kompor gas dua tungku yang berkualitas, kompor gas Electrolux ETG65X merupakan salah satu pilihan yang tepat. Dengan menjadikannya pilihan, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dari kompor gas satu ini. Kalau penasaran dengan kompor gas ini, baiknya baca artikel ini hingga selesai, ya.

Peralatan rumah tangga yang diproduksi oleh Electrolux, biasanya memang memiliki kualitas yang sangat baik. Misalnya saja, Electrolux rela mendesain peralatan rumah tangga yang diproduksi sesuai dengan wilayah atau tempat dipasarkannya. Misalnya saja, di Asia Tenggara, produknya didesain untuk tempat tinggal urban-minimalis.

Selain dari segi desain, harga yang ditawarkan untuk produknya juga mengikuti perkembangan ekonomi wilayah tersebut. Produk Electrolux, memang dirancang untuk keperluan pasar. Walaupun begitu, produknya juga dibuat dalam rangka memberikan pengalaman yang baik untuk semua pelanggan.

Electrolux juga selalu berusaha untuk berinovasi dalam setiap produknya agar lebih baik. Tak heran jika seluruh konsumen Electrolux, bisa mendapatkan pengalaman yang sama walaupun barang yang dibeli atau digunakan berbeda.

Cara Memilih Kompor Gas Electrolux

Sebelum kamu mengetahui lebih lanjut tentang kompor gas Electrolux ETG65X, ada baiknya mengetahui bagaimana cara untuk memilih kompor gas yang diproduksinya. Pasalnya, produk Electrolux memang menyediakan berbagai tipe serta fitur yang berbeda-beda.

Agar tak salah ketika memilih produk, silakan simak beberapa poin pada bagian berikut sebelum memilih salah satu produk yang ditawarkannya:

1. Memilih Tipe Tanam atau Free Standing

Kamu bisa mengkategorikan tipe produk Electrolux menjadi dua: tipe tanam dan free standing. Sebelum membeli produk dari Electrolux, cari dulu tipe kompor gas yang sesuai dengan desain dapur rumahmu. Dengan demikian, kompor gas bisa berfungsi dengan optimal.

Pada tipe tanam, kompornya lebih mudah dibersihkan dan juga lebih tipis dibandingkan kompor gas lain. Tapi, kamu butuh meja khusus untuk meletakkan kompor gas dengan tipe satu ini. Kaca tempered memang tidak gampang pecah, namun ada baiknya kamu menghindari alat masak yang berat dan besar.

Sedangkan untuk kompor free standing, memang lebih besar dibandingkan tipe tanam. Tapi, kompor ini bisa langsung diletakkan begitu saja di dapur tanpa perlu meja khusus.

Baca juga : 4 Pilihan Kompor Electrolux 3 Tungku Terbaik

2. Menyesuaikan Jumlah Tungu dengan Kebutuhan

Electrolux menyediakan dua tipe tungku: dua tungku dan juga tiga tungku untuk tipe tanam. Sedangkan untuk tipe standing, ada empat sampai lima tungku. Kompor free standing, memang tepat jika digunakan untuk kebutuhan mengolah berbagai makanan dalam satu waktu.

Pada setiap tungku kompor gas, tentu saja dilengkapi dengan penyangga. Desain yang ada pada produk kompor gas Electrolux, berbeda-beda. Kamu bisa menyesuaikannya dengan selera pribadi.

3. Memperhatikan Ukuran Kompor Gas

Setiap produsen, biasanya memiliki perbedaan dan kekhasannya sendiri untuk menentukan ukuran kompor gas yang dibuatnya. Pada umumnya, kompor gas tanam yang dibuat oleh Electrolux yakni panjang 60 – 90 cm dengan lebar 50 cm.

Sedangkan untuk tipe free standing, biasanya memiliki panjang sekitar 63 – 68 cm, lebar 76 cm, dan juga tinggi 91 cm. Kamu bisa memilih kompor dengan ukuran berapapun. Tapi pastikan ukuran kompor yang dipilih sama besar ataupun lebih kecil dibandingkan coocker hood yang dimiliki.

Jadi, ketika asap yang keluar ketika proses memasak bisa langsung diserap oleh cooker hood.

Baca juga : Kompor Gas Ariston vs Modena Mana Yang Lebih baik

Kompor Gas Electrolux ETG65X

Jika kamu ingin membeli salah satu produk dari Electrolux, mungkin kompor gas Electrolux ETG65X bisa dijadikan pilihan. Pasalnya, ada berbagai kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari kompor gas yang diproduksi oleh Electrolux satu ini. Penasaran apa saja kelebihannya? Berikut informasi lengkap mengenainya.

1. Tidak Dipasang Permanen, Mudah Dipindahkan

Kompor gas tanam satu ini, memang kuat dan juga gampang untuk dipindahkan. Electrolux ETG65X merupakan jawaban yang tepat untuk hal tersebut. Berat dari kompor gas ini, hanya 7 kg dengan lebar 70 cm saja. Bahannya stainless steel, jadi tidak akan mudah berkarat.

Tentu saja, dengan ukuran juga berat dari kompor gas tersebut, kompor gas ini akan lebih mudah dipindahkan.

2. Desain Elegan

Kelebihan kedua yakni memiliki desain yang tergolong elegan. Selain itu, desainnya juga memiliki presisi akurat. Dua tungku yang ada, didesain dengan sempurna dan memberikan tampilan mewah untuk dapur rumahmu. Selain itu, kompor gas ini juga dilengkapi dengan shimmer.

Shimmer, akan sangat memudahkan kamu untuk memanaskan makanan. Kompor ini juga bekerja dengan daya 2,4kw yang akan membuat setiap makanan akan matang dengan sempurna.

3. Harga Terjangkau

Dibandingkan dengan berbagai jenis kompor tanam lainnya, mungkin produk Electrolux satu ini masuk dalam kategori terjangkau. Pasalnya, kamu bisa mendapatkan kompor gas mewah dan canggih ini mulai dari Rp 414.000 saja. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai marketplace yang ada di Indonesia.

Itulah sekian penjelasan mulai dari bagaimana cara memilih kompor gas dari Electrolux serta sedikit review mengenai kompor gas Electrolux ETG65X. Dengan begitu, kamu bisa mempertimbangkan apakah kompor gas tersebut cocok untuk ada di dapurmu atau tidak. Semoga informasi ini bermanfaat.