Breaking News
kelebihan dan kekurangan mixer oxone

Kelebihan dan Kekurangan Mixer Oxone

Beritaharianku.com – Sebelum Beli, Kenali Dulu Kelebihan dan Kekurangan Mixer Oxone Hanya di Sini Mixer Oxone merupakan salah satu produk mixer yang sangat banyak dicari oleh masyarakat. Apalagi namanya kini sudah punya sertifikat Master Chef Indonesia. Tapi, apakah Anda tahu apa saja kelebihan dan kekurangan Mixer Oxone itu sendiri? Sebagai calon pembeli Anda wajib tahu itu.

Kelebihan dan Kekurangan Mixer Oxone

Tak usah cari di mana-mana karena pada kesempatan kali ini kita akan membahasnya. Dengan mengetahui kekurangan dan kelebihannya maka Anda pasti akan lebih mantap untuk membelinya. Inilah beberapa kelebihan dan kekurangan mixer Oxone:

Kelebihan Mixer Oxone

Pertama, kita mulai dari kelebihannya dulu ya. Mixer Oxone memiliki kelebihan sebagai berikut:

Daya Listrik Rendah

Kelebihan yang pertama adalah mixer Oxone ini tidak memerlukan daya listrik yang besar. Dengan kapasitas mangkuk 4 liter, mixer yang satu ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 300 watt.

Cocok untuk digunakan sendiri atau untuk usaha karena tidak membuat tagihan listrik naik drastis.

Produk Berkualitas

Mixer Oxone yang satu ini bisa dikatakan sebagai produk yang sangat berkualitas. Pasalnya, produk yang satu ini menggunakan bahan-bahan yang premium.

 Untuk materialnya menggunakan logam anti karat stainless steel. Oleh karena itu tidak mudah rusak dan berkarat.

Punya Banyak Pilihan Kecepatan

Mixer yang satu ini juga punya banyak kelebihan di bidang kecepatannya. Mixer Oxone yang satu ini punya 6 pilihan kecepatan yang bisa disesuaikan.

Anda bisa memilih kecepatan rendah, sedang, tinggi, hingga sangat tinggi. Sesuaikan saja dengan jenis adonan yang Anda buat.

Punya Desain dan Warna yang Elegan

Masih berkaitan dengan material yang digunakan, dengan stainless steel yang premium membuat tampilan mixer ini tampak elegan.

Ya, berbeda dengan mixer yang berasal dari plastik, mixer ini cocok sekali ditaruh di dapur sebagai mixer atau sebagai komponen yang mendukung estetika.

Mudah Dibersihkan

Karena terbuat dari bahan stainless steel juga, jadi mudah dibersihkan. Berbeda dengan plastik yang sangat membuat lemak atau minyak jadi menempel.

Dengan bahan material ini Anda tak perlu susah payah mencuci dengan sabun hingga berkali-kali untuk menghilangkan lemak yang menempel.

Pilihan Pengocok yang Bisa Disesuaikan

Mixer Oxone punya banyak pilihan pengocok yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mixer yang satu ini memiliki pengocok berupa kocokan telur dan juga pengaduk adonan.

Jadi, dengan menggunakan mixer ini Anda bisa mengocok telur hingga mengembang atau bisa menguleni adonan hingga kalis.

Mudah Dioperasikan

Mixer yang satu ini juga sangat mudah untuk dioperasikan karena memiliki tombol-tombol yang sangat jelas. Badan mixer juga bisa ditata dan juga dibuka dengan sangat mudah.

Tinggal pasang mangkuk dan pengocoknya, kemudian pasang mangkuknya, colokan ke listrik, dan pilih kecepatan.

Stabil saat Digunakan

Berbeda dengan stand mixer yang menggunakan bahan plastik, mixer yang satu ini lebih stabil dalam melakukan pekerjaannya.

Getaran dari mixer yang satu ini tak membuatnya pergi ke mana-mana. Oleh karena itu Anda bisa mengaduk atau mengocok adonan sambil menangani yang lain.

Kekurangan Mixer oxone

Selanjutnya, kita bahas mengenai kekurangan dari mixer satu ini. Di bawah sudah kami tuliskan beberapa kekurangan dari Mixer Oxone:

Harganya Cukup Mahal

Sebagai merek yang cukup terkenal dan juga elegan, mixer yang satu ini dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Apalagi jika yang membeli mixer ini adalah dari kalangan menengah hingga menengah ke bawah.

Harganya bisa mencapai Rp3 jutaan sehingga ini juga menjadi kendala. Hanya beberapa orang saja yang mampu membelinya.

Cukup Berat

Karena dimensinya yang cukup besar yaitu 35 x 40 x 25 cm dan material yang digunakan adalah stainless steel maka bobotnya jadi berat. Mixer ini beratnya 7 kg sehingga tak mudah dipindah-pindah.

Itu dia beberapa kelebihan dan kekurangan mixer Oxone yang harus diketahui. Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangannya maka Anda bisa lebih mantap akan membelinya atau tidak. Mixer yang satu ini bisa Anda temui secara online maupun offline dengan harga yang tak jauh berbeda.