Breaking News
Perbedaan Dispenser Miyako Wdp 200 dan Wdp 300

Perbedaan Dispenser Miyako Wdp 200 dan Wdp 300

Beritaharianku.com – Perbedaan Dispenser Miyako Wdp 200 dan Wdp 300, ada banyak peralatan rumah tangga yang dulunya dianggap mewah, tetapi sekarang sudah umum dan dapat ditemukan di hampir setiap rumah. Beberapa contohnya adalah lemari es, freezer, dan lemari es. Penanak nasi Mesin cuci Hingga filter air. Jenis atau tipenya sangat berbeda – beda terutama untuk filter air.

Perbedaan Dispenser Miyako Wdp 200 dan Wdp 300 Memiliki berbagai macam filter air untuk dipilih akan memudahkan untuk menemukan yang sesuai dengan kebutuhan atau anggaran kita. Bagi yang ingin segera membeli, ada baiknya jangan sampai salah dalam memilih berbagai jenis filter air beserta kelebihan dan kekurangannya.

Perbedaan Dispenser Miyako Wdp 200 dan Wdp 300

Miyako adalah salah satu merek air minum terbaik di Indonesia. Ada banyak alasan mengapa banyak orang Indonesia memilih merek Miyako. Ada banyak jenis pemurni air di Miyako. Tangki air galon atas lebih rendah galon air filter air panas dan dingin bahkan ada filter air portabel.

Selain model yang bisa dipilih, Miyako juga ditawarkan dengan harga yang lebih murah. Meskipun harganya murah, produk Miyako dikenal sebagai salah satu produk yang paling Kamul dan tahan lama serta berkualitas tinggi.

Apa saja Perbedaan Dispenser Miyako WDP 200 dan WDP 300?

Miyako telah merilis dua buah filter air dengan teknologi canggih, yaitu WDP 200 dan WDP 300. Sebenarnya, ada banyak perbedaan antara filter air Miyako WDP 200 dan WDP 300 yang Kamu butuhkan. Ketahui sebelum Kamu membeli Berikut penjelasannya :

1.     Berdasarkan Fitur

Perbedaan pertama yang bisa Kamu lihat dari segi fitur adalah kedua filter air ini berbeda secara signifikan. Keduanya dibekali fitur canggih dan teknologi canggih, namun masih terdapat perbedaan di banyak aspek. Dispenser Miyako WDP 300 memiliki fitur anti bocor.

Tombol power dan lampu indikator di bagian depan. Perangkat elektronik ini memiliki tombol untuk memilih air dingin atau panas pada belalang yang lebih menakjubkan adalah itu Penjernih air Miyako WDP 300 ini dilengkapi dengan fitur child lock untuk mencegah anak-anak mengaksesnya. Baby lock system khusus digunakan saat air panas sehingga tidak melukai anak-anak.

Sementara itu, Dispenser Miyako WDP 200 dilengkapi dengan fitur bagus dengan lampu indikator simpatik untuk menunjukkan saat galon habis. Kamu juga akan melihat fitur Safe Lock, yaitu fungsi yang mengunci sakelar saat mode Steam dihidupkan. Miyako WDP 200 juga dilengkapi pengisap otomatis yang mudah dipasang.

2.     Dalam Hal Kebutuhan Daya

Tergantung pada daya yang dibutuhkan, filter air Miyako WDP 300 dan WD P200 berbeda dalam hasilnya. Dispenser Miyako WDP 300 sendiri menghasilkan air pada tiga suhu yang berbeda. Miyako WDP 300 adalah pemanas air panas sederhana. Dapat menghasilkan air dingin.

Waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan air panas pada suhu 90°C adalah 12 menit. Sementara itu, Penjernih air Miyako WDP 300 ini hanya membutuhkan 80 watt untuk menghasilkan air dingin. Pada waktu bersamaan, Waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan air dingin pada suhu 15 °C adalah 0,7 liter per jam dan 60 menit.

3.     Perbedaan Desain

Perbedaan antara tangki air Miyako WDP 200 dan WDP 300 juga terletak pada desainnya. Kedua baskom memiliki tipe dasar galon. Oleh karena itu, proses penggantiannya lebih mudah karena tidak membutuhkan banyak tenaga untuk meluncurkannya.

Miyako WDP 300 merupakan kombinasi putih dan hitam, memberikan tampilan yang sangat mewah dan menarik. Ukuran tangki air ini tingginya 102 cm. Lebarnya 34,5 cm dan panjangnya 37,7 cm. Solusinya memiliki berat total 23 kilogram.

Pada waktu bersamaan, Dispenser air Miyako WDP 200 memiliki desain ramping yang memadukan warna merah dan hitam. Dispenser ini berukuran hampir sama dengan Miyako WDP 300. Satu – satunya yang bisa membedakan keduanya adalah fitur tambahan pada dispenser.

4.     Perbedaan Harga

Ketika datang ke dua jenis pemurni air dari Miyako, harganya tidak sempurna. Tidak ada perbedaan harga yang signifikan antara kedua pemurni air modern tersebut. Ini adalah poin penting sebelum membeli obat ini. Dispenser Miyako WDP 300 dibandrol dengan harga 800.000 saja dan Kamu sudah bisa mendapatkan panci masak praktis ini.

Dispenser Miyako WDP 200 dapat berharga sekitar 900.000, ketika dua faucet rusak, Kamu harus memeriksa semua bagian dengan membuka pintu belakang untuk mengetahui seberapa rusaknya.

Perbedaan antara tangki air Miyako WDP 200 dan WDP 300 terlihat jelas bahkan dalam desain fisiknya. Kedua produk utama dari Miyako ini memiliki keunggulan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Kamu. Itulah ulasan mengenai perbedaan dispenser miyako wdp 200 dan wdp 300 sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Sekian dan terimakasih.