Breaking News
Kompor Gas Ariston vs Modena Mana Yang Lebih baik

Kompor Gas Ariston vs Modena Mana Yang Lebih baik

Beritaharianku.com – Kompor menjadi sebuah kebutuhan setiap rumah tangga. Tanpa kompor tentunya kamu tidak akan bisa memasak untuk keluarga. Sejumlah brand kompor saat ini sudah memperkenalkan keunggulannya dipasaran. Lalu bagus mana kompor gas Ariston vs Modena? Inilah penjelasannya lengkapnya.

Apa itu kompor gas tanam?

Kompor gas tanam adalah inovasi baru yang memberikan nuansa dapur menjadi lebih menarik. Kompor yang dipasangkan dalam tatakan khusus ini sangat bagus karena flat dan mewah. Karena memiliki desain khusus maka resiko ledakan pun bisa diminimalisir. Selain memiliki fitur lengkap, kompor gas tanam juga mempunyai banyak variasi jenisnya.

Semakin minimalis dan modernnya desain dapur, banyak orang memilih memakai kompor tanam. Selain meringkas tempat, kompor tanam dinilai memiliki banyak keunggulan. Kompor gas Ariston dan Modena menjadi brand kompor tanam yang sudah diakui terbaik oleh kalangan pemakainya di Indonesia.

Kedua merk kompor tanam tersebut memang memiliki keunggulan masing-masing. Membeli diantara salah satunya juga bisa mencukupi kebutuhan dapur kamu. Namun jika ingin mengetahui mana yang lebih baik, berikut ini keunggulan kompor gas Ariston dan Modena.

Keunggulan Kompor Gas Ariston vs Modena

Setiap kompor gas memang hadir untuk memenuhi kebutuhan semua orang. Karena kaitannya dengan urusan dapur, tentu ada keunggulannya masing-masing. Inilah keunggulan kompor gas Ariston vs Modena yang harus kamu ketahui.

Keunggulan Kompor gas Ariston

Kompor Gas Ariston vs Modena Mana Yang Lebih baik

  • Memiliki Teknologi Canggih

Kompor ariston sudah dibekali dengan teknologi canggih. Dalam pengoperasian sudah dilengkapi dengan sistem touch screen. Karena visual inidikator sudah memakai sistem LED display. Keunggulan ini akan memberikan sisi kemudahan dalam mengatur waktu dan suhu kompor saat memakainya. Ada pilihan lain dan beberapa teknologi lain dalam jenis kompor gas Ariston yang dipasarkan.

  • Aman Dipakai

Meski memakai gas dalam segi bahan bakarnya, kompor Ariston sudah dilengkapi fitur keamanan yang memadai. Jika ada kebocoran sistem kompor akan memberikan signal jika dalam kondisi tidak normal. Ini akan memudahkan pemaian dalam menyadari adanya kebocoran gas.

  • Tidak Panas Ketika Tidak Digunakan

Meski sudah dihidupkan dalam beberapa waktu, Ariston ternyata tidak panas. Inilah yang membedakan dengan jenis kompor gas lainnya. Hal ini juga berlaku pada panci yang sering kali lupa ditaruh diatasnya. Keadaan panci tetap saja dingin saat ada diatasnya saat tidak digunakan.

  • Memasak Lebih Cepat

Meski sama-sama jenis kompor gas, Ariston unggul dari segi panas dan kestabilan pemanas dalam komponennya. Sehingga untuk memasak pun menjadi lebih cepat dibandingkan kompor gas pada umumnya.

  • Lebih Praktis

Karena bisa digunakna sistem gas isi ulang, kompor ini bisa dibawa kemana saja baik diluar ruangan atau dalam suasana lain di luar rumah. Ukurannya yang cukup ringkas juga tidak akan memakan tempat di tatakan dapur kamu.

Baca juga : Cara Menyalakan Kompor Gas Portable Dengan Benar

Keunggulan Kompor Gas Modena

Kompor Gas Ariston vs Modena Mana Yang Lebih baik

  • Minimalis

Kebutuhan masak menjadi lebih maksimal jika kamu hanya menyediakan dapur dengan ukuran kecil. Karena ukuran kompor gas Modena memang minimalis. Meski sering kali menyulitkan ketika memakai peralatan berukuran besar, namun kompor gas ini bisa menjadi solusi bagus bagi pecinta rumah minimalis. Tidak memakan tempat namun memberikan kesan desain mewah.

  • Tungku Api Kokoh

Desain tungku api kompor gas Modena memang didesain kokoh. Bahan baku besi untuk menopang peralatan dapur pun begitu menjanjikan. Sehingga ukuran peralatan masak yang dinilai berat sekalipun bisa ditopang mudah.

  • Mudah Dibersihkan

Memiliki material dari stainless steel sehingga kompor Modena dinilai mudah sekali dibersihkan. Kamu hanya menyiapkan lap khusus maka semua kotoran yang menempel cepat dibersihkan. Material tersebut juga dinilai handal dari segi usia pemakaian. Tidak mudah berkarat dan selalu nampak mengkilap jika kamu rutin membersihkannya.

  • Garansi Seumur Hidup

Keunggulan yang bisa menghemat anggaran kamu adalah adanya garansi seumur hidup. Dimana pihak produsen sudah memberikan jaminan ini ke semua pelanggannya. Jika terdapat resiko pecah atau rusak pada komponen tempered crystal glass, pihak produsen akan siap menggantinya.

Kesimpulan

Meski kompor gas Ariston vs Modena memiliki beberapa keunggulan, dua brand tersebut juga memiliki sisi kekurangan. Namun untuk memaksimalkan pemakaian, silahkan menentukan jenis kompor gas sesuai kegunaannya. Pilihan terbaik akan menambah nuansa dapur kamu menjadi semakin nyaman. Sekian, semoga bermanfaat!