Breaking News

Aplikasi Investasi Saham Terbaik dan Terpercaya MNC Sekuritas

MNC Sekuritas merupakan salah satu anak industri MNC Group yang berdiri semenjak 1989 serta terletak di dasar PT MNC Kapital Indonesia Tbk.

Aplikasi trading saham online konvensional merupakan MNC Trade New sedangkan investasi saham syariah merupakan MNC Trade Syariah.

Syarat di MNC Syariah merupakan:

Fee Buy 0, 18%& Fee Sell 0, 28%

Minimun fee Rp 10 ribu

Setoran minimum Rp 100, 000

Fee- nya tidak sangat murah, setelah itu pula terdapat minimum fee yang membuat berapapun nilai transaksi minimum yang harus dibayar merupakan Rp 10 ribu.

Proses pembukaan rekening di MNC dicoba secara online dengan metode yang gampang, tetapi( ini butuh dicermati) pembukaan online cuma dapat bila Kamu mempunyai tabungan di BCA. Bila tidak memiliki tabungan di BCA, Kamu tidak dapat membuka akun di MNC Sekuritas secara online.

Keunggulannya, seluruh proses pembukaan dicoba melalui aplikasi MNC, tidak butuh kirim dokumen, serta keesokan harinya, MNC hendak mengirimkan email kalau rekening saham telah dibuka.

MNC menawarkan pula akun online trading Syariah yang( 1) formal sertifikat kesesuaian syariah dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia( DSN MUI) 004. 41. 02/ DSN- MUI/ V/ 2016;( 2) cuma buat transaksi saham syariah dalam Catatan Dampak Syariah( DES);( 3) tidak memiliki“ Riba” sebab tidak terdapat sarana dana pinjaman( limit trading) sehingga nasabah berinvestasi cocok dana yang dipunyai;( 4) dana investor ditampung dalam wujud Rekening Dana Nasabah di bank syariah

Informasi Bursa Dampak Indonesia

Nama Member: MNC SEKURITAS

Status Industri: Lokal

Status Operasional: Aktif

Ijin Usaha: Penjamin Emisi Dampak, Perantara Orang dagang Efek

Nilai MKBD Terakhir: Rp 260. 177. 031. 228

Kantor Pusat: Gedung MNC Financial Center, 16, Jalan. Kebon Sirih, 21- 27, Jakarta Pusat