Breaking News

Aplikasi Investasi Saham tepercaya CIMB Sekuritas

Aku buka rekening di akun CIMB sebab perlu studi mereka yang bagi aku bagus serta komprehensif dan free buat yang memiliki akun saham disitu.

Aku membanding– bandingkan kajian studi di sebagian aplikasi trading saham serta menciptakan kalau studi di CIMB digarap sangat sungguh- sungguh serta mencakup tidak cuma soal individual saham namun pula studi soal ekonomi serta zona– zona.

Jika tertarik dengan analisa fundamental, studi studi ini sangat menolong membagikan insight soal kinerja industri serta prediksi saham di masa depan.

CIMB meningkatkan aplikasi buat investor ritel, dengan saat ini akun sahamnya dapat dibuka secara online walaupun senantiasa wajib mengirimkan dokumen hardcopy sehabis pengisian informasi di aplikasi.

Aplikasinya tidak cuma dapat dibuka via ponsel namun pula di melalui internet tanpa butuh di unduh.

Pembukaan aplikasi di CIMB tidak seluruhnya online, nasabah wajib mengisi formulir di registrasi, mengantarkan dokumen, ciri tangan basah serta mengirimkan dokumen dan formulir ke CIMB. Serta menemui pihak CIMB dikala ciri tangan pembukaan rekening dicoba.

Syarat transaksi saham di CIMB:

Fee beli 0. 18%, fee jual 0. 28%

Minimum Deposit Rp 1 juta

Fitur SMART Order di CIMB membagikan guna buat Buy Order serta Sell Order.

Buy– Smart Order 2 opsi ialah:

Stop Loss buat melindungi order yang sudah match pada hari itu supaya dapat dijual dengan kerugian yang telah kita tentukan serta berlaku dengan jangka waktu 1 hari.

Take Profit buat melindungi order yang sudah match pada hari itu supaya dapat dijual dengan keuntungan yang telah didetetapkan serta berlaku dengan jangka waktu 1 hari.

Sell– Smart Order ada 1 opsi melaksanakan buyback, dimana penentuan harga terdapat 2 opsi, ialah( 1) harga yang telah didetetapkan tadinya ataupun( 2) order yang masuk ke market mempergunakan Best Offer.

Buat Rekening Dana Nasabah, CIMB cuma sediakan satu rekening BCA buat online trading. Tidak terdapat opsi rekening lain.

CIMB belum memiliki sarana akun syariah.

Informasi Bursa Dampak Indonesia

Nama Member: CGS- CIMB SEKURITAS INDONESIA

Status Industri: Patungan

Status Operasional: Aktif

Ijin Usaha: Manajer Investasi, Penjamin Emisi Efek

Nilai MKBD Terakhir: Rp 474. 577. 855. 040

Kantor Pusat: Gedung Bursa Dampak Indonesia Menara 2, 20, Jalan. Jend. Sudirman Kav. 52- 53, Kav 52- 53, Jakarta Selatan