Breaking News

Aplikasi Trading Saham Online

POEMS( Phillips Online Electronic Mart System) ialah aplikasi trading yang didatangkan oleh Philips Securities. POEMS membagikan opsi pembukaan rekening dana nasabah( RDN) yang lumayan bermacam- macam, di antara lain merupakan Bank BCA, Mandiri, Permata, serta Sinarmas buat akun konvensional serta BCA Syariah buat akun syariah.

Terdapat 2 layanan unggulan yang disediakan POEMS ID, antara lain:

  1. ProStock

Layanan buat berinvestasi saham secara realtime, nyaman, serta gampang. Dengan layanan ProStock di dalam POEMS ID, investor bisa melaksanakan analisa fundamental yang didukung dengan laporan industri yang lengkap serta up to date, dan bisa melaksanakan analisa teknikal dengan charting yang didukung oleh Trading View.

  1. Profunds

Layanan buat melaksanakan investasi di supermarket reksa dana online, ada lebih dari 100 produk reksa dana dari manajer investasi tepercaya di Indonesia dengan bayaran yang sangat terjangkau mulai dari Rp50. 000. Investor bisa memandang data memantau perkembangan reksa dana yang dipunyai secara realtime. Dikala ini Profunds ialah salah satu supermarket reksa dana online tebesar di Indonesia.

Sebagian fitur pintar yang ada dalam aplikasi POEMS ID:

  1. Fitur SmartStart: Fitur yang membagikan saran paket reksa dana untuk para investor pendatang baru yang isinya disesuaikan dengan profil resiko konservatif, moderat, serta kasar.
  2. Fitur SmartPlan: Fitur nabung saham secara otomatis yang menolong berinvestasi secara teratur dengan memastikan bertepatan pada pembelian saham/ reksa dana, jumlah yang hendak dibeli serta produk saham/ reksa dana yang dibeli.
  3. Fitur SmartSafe: Fitur yang hendak secara otomatis melaksanakan instruksi beli ataupun jual saham, bersumber pada keadaan price based, time based, serta post trading. SmartSafe menolong Kamu melaksanakan profit taking ataupun cut loss cocok rencana tanpa butuh khawatir kehabisan momentum yang terdapat.
  4. Fitur AutoSweep: Mengoptimalkan profit dengan menjadikan dana mengendap di RDI bertumbuh lebih optimal. Fitur ini memakai sarana auto subscribe serta auto redeem pada reksa dana pasar duit tanpa mengusik transaksi Kamu masing- masing harinya.