Breaking News
Ide Bisnis Online Untuk Pemula Di Jamin Berhasil

Ide Bisnis Online Untuk Pemula Tanpa Modal

Cara Memulai Bisnis Online Untuk Pemula bisa di mulai dengan modal minim atau bahkan tanpa modal sama sekali, kamu hanya perlu jaringan internet dan smartphone.

Anggap saja kamu sudah memiliki smartphone dan kuota internet langkah selanjutnya, kamu harus menentukan barang apa yang akan kamu pasarkan.

Untuk mendapatkan ide tersebut kamu bisa pergi ke pasar atau ke tempat yang banyak toko toko seperti tempat perkotaan atau terminal biasanya orang banyak yang berjualan disana.

Kamu bisa mendatangi toko yang sedang ramai pembeli, lalu kamu amati barang apa saja yang paling banyak di cari orang di toko tersebut, jika kamu sudah mengetahui barang apa yang paling banyak di cari, kamu bisa menanyakan berapa harga nya, dan bandingkan dengan harga di toko lain.

Tujuan nya untuk mengetahui harga tersebut di hargai berapa dan jika kamu ingin menjual barang tersebut kamu sudah mengetahui harga jualnya.

Setelah menemukan barang apa yang paling banyak di cari dan harga jual nya berapa, kamu bisa menjelajahi marketplace shopee, tokopedia, maupun lazada.

Di antara 3 marketplace di atas kamu pasti menemukan barang tesebut dengan harga yang jauh lebih murah atau lebih mahal, setelah itu kamu lihat berapa penjualan perbulan nya.

Jika banyak kamu bisa menjual barang tersebut dengan mudah, jika kamu jualan barang tersebut pasti laku karena kamu sudah melakukan riset produk secara ofline maupun online.

Kamu bisa menjual barang tersebut di marketplace ataupun sosial media yang kamu punya.

Bisnis online bisa saja tidak memerlukan modal yaitu dengan sistem dropship, dimana kamu tidak harus nyetok barang tidak harus kirim barang, kamu hanya perlu promosi saja.

Jika produk yang kamu pasarkan laku terjual kamu bisa langsung menghubungi suplayer yang telah bekerjasama denganmu untuk melakukan pengiriman barang tentunya nama pengirimnya dengan nama kamu.

Jadi seolah olah kamu sendiri yang telah mengirim barang tersebut padahal kenyataannya kamu hanya menawarkan saja selebihnya suplayer kamu yang bekerja.

Kamu akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga dari produk yang kamu jual, jadi kamu tidak perlu memerlukan modal sedikitpun dengan resiko yang sangat minim bahkan tidak ada resiko sama sekali

Mudah bukan jualan online dengan sistem dropship, jika produkmu sudah banyak laku terjual kamu bisa belajar nyetok barang, keuntungannya kamu akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Karena barang yang kamu beli banyak pasti harga nya jauh lebih murah sedangkan kamu bisa mejual dengan harga yang biasa kamu jual.

Enak nya punya stok barang kamu bisa mengajak teman atau bisa merkrut orang untuk menjadi dropshiper yang seperti dulu kamu lakukan, jika sudah punya dropshiper kamu tidak perlu promosi lagi, kamu hanya perlu mengondisikan stok barang dan mengoptimalkan pengiriman saja.

Jualan online itu pastinya sangat mudah hanya saja kamu harus terus melakukan promosi dan melakukan riset produk supaya produk yang kamu jual selalu laku terjaual.

Jangan lupa ketika jualan mu sudah banyak yang laku sisihkan uangmu untuk mengikuti pelatihan, peletihan yang bersangkutan dengan bisnis yang sedang kamu jalani sekarang

Bisa mengikuti pelatihan online maupun ofline di jaman yang sedang maju sperti sekarang kamu harus lebih banyak belajar untuk menunjang bisnismu supaya bisa lebih maju dan sukses.