Breaking News
Cara Pesan Hotel Online Tanpa Kartu Kredit

Cara Pesan Hotel Online Tanpa Kartu Kredit

Beritaharianku.com – Cara pesan hotel online tanpa kartu kredit sekarang lebih mudah, dan bisa dilakukan dimana saja. Tanpa memerlukan kartu kredit, membuat pembayaran semakin mudah.

Sebelum berlibur biasanya kita akan memesan kamar terlebih dahulu agar tidak kehabisan, tapi bagaimana bila tidak memiliki kartu kredit. Kami akan memberikan cara pesan hotel online tanpa kartu kredit, agar tidak kehabisan kamar hotel.

Proses booking hotel biasanya membutuhkan kartu kredit, namun ada beberapa website atau aplikasi yang menyediakan berbagai macam metode pembayaran. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudahnya untuk membayar tagihan tersebut.

Memang bagi sebagian orang, kartu kredit bukanlah pilihan bagi mereka karena akan meninggalkan tagihan di akhir bulan. Namun terkadang proses pembayaran memerlukan kartu kredit, sehingga kamu perlu mengetahui cara pesan hotel online tanpa kartu kredit

Disaat musim liburan tiba, pastinya kamu menginginkan untuk berlibur bersama teman, keluarga atau pasangan. Memesan kamar di destinasi kota liburan adalah langkah pertama, sehingga kamu bisa mendapat tempat beristirahat saat disana.

Cara Pesan Hotel Online Tanpa Kartu Kredit di PegiPegi

Pegipegi menjadi salah satu aplikasi perjalanan yang rilis pada tahun 2012, sejak saat itu sudah banyak pengguna mengunduh aplikasi ini. Proses pemesanan cukup mudah, dan tersedia berbagai macam pilihan metode pembayaran bagi penggunanya.

  • Menemukan Tujuan Hotel

Sebelum menemukan hotel yang benar-benar sesuai dengan keinginan kamu, pengguna bisa mencari di aplikasi atau situs resmi PegiPegi.com. Disitu kamu cukup mencarinya di kolom pencarian, dengan mengisi nama daerah, atau bisa langsung mengisi nama hotel tujuan.

  • Pilih Hotel yang Diinginkan

Setelah mencari penginapan dari penelusuran, pada website akan bermunculan rekomendasi yang bisa kamu pilih. Disana juga akan tertera apa saja fasilitas, dan harga masing-masing kamar, sesuai dengan jumlah tamu dan jumlah kamar.

  • Memesan Hotel

Langkah selanjutnya cara pesan hotel online tanpa kartu kredit adalah mengisi tanggal kamu check in dan check out. Bila kamu ingin bertanya mengenai informasi penginapan tersebut, bisa juga dengan menghubungi kontak yang tertera.

  • Mengisi Data dan Membayar Tagihan

Setelah sudah memilih, maka akan muncul form pemesanan berisi tentang tanggal pemesanan, jenis kamar, data pribadi serta detail pembayaran. Semua ini harus kamu cek terlebih dahulu, untuk memastikan apakah data tersebut benar.

Bila sudah mengecek, maka bisa melakukan pembayaran. Metode pembayaran pada aplikasi PegiPegi adalah Transfer Bank, klik BCA, Indomaret dan Kartu Kredit. Apabila kamu memiliki kode voucher, bisa memasukannya pada kolom sebelah kanan.

  • Mendapatkan E-Voucher

Apabila pembayaran telah dikonfirmasi oleh pihak PegiPegi, maka kamu akan mendapatkan e-voucher sebagai bukti pembayaran. Dan e-voucher tersebut harus dibawa saat kamu mengunjungi hotel tersebut, biasanya e-voucher akan dikirim dalam waktu kurang dari 60 menit.

Memesan Hotel Online Tanpa Kartu Kredit di Aplikasi Traveloka

Traveloka merupakan salah satu aplikasi yang digunakan oleh para traveler, untuk memesan hotel, pesawat, kereta dan masih banyak lagi. Aplikasi multifungsi ini mempermudah penggunanya, untuk membayar tagihan tanpa credit card.

  • Mencari Hotel

Langkah pertama dalam cara pesan hotel online tanpa kartu kredit pada Traveloka adalah, dengan mencari penginapan yang kamu inginkan. Isi di kolom yang tersedia destinasi, tempat menginap, berapa banyak tamu dan kamar yang dibutuhkan.

  • Memilih Hotel

Setelah mengklik “Search Hotels”, maka akan muncul beberapa opsi yang disesuaikan dengan pilihan kamu. Bila menemukan penginapan yang cocok, maka bisa mengisi data pemesanan seperti tanggal check in dan check out, lalu lanjut ke tahap selanjutnya.

  • Pembayaran

Setelah selesai melakukan pengecekan pesanan, maka kamu bisa melakukan pembayaran atas pesanan tersebut. Pembayaran tanpa credit card dapat dilakukan melalui Transfer, Internet Banking, Indomaret, Alfamart dan aplikasi Uangku.

Cara Pesan Hotel Online Tanpa Kartu Kredit Mister Aladin

Mister Aladin menjadi salah satu aplikasi perjalanan, dan sering memberikan promo dan diskon kepada pelanggannya. Aplikasi ini telah dirilis pada tahun 2015, dan kini masih banyak pengguna yang mengunduh aplikasi tersebut.

  • Menemukan Hotel

Masukkan nama daerah atau kota di kolom pencarian, disana kamu bisa memasukkan kota destinasi yang dijadikan sebagai tujuan wisata. Kemudian masukkan tanggal check in dan check out, lalu klik “Search”.

  • Pemesanan Hotel

Disaat proses pencarian telah ditemukan, langkah selanjutnya adalah dengan memilih hotel apa yang sesuai dengan keinginan kamu. Tentunya setiap penginapan menyediakan berbagai fasilitas beragam, mulai dari wifi, kolam renang, breakfast dan masih banyak lagi.

Pastikan juga harga yang ditentukan, sesuai dengan budget yang kamu sediakan. Apabila ada pertanyaan yang ingin kamu ajukan kepada penginapan tersebut, akan tertera kontak yang dapat dihubungi.

  • Melakukan Pembayaran

Terdapat banyak metode pembayaran yang bisa dipilih selain kartu kredit, seperti Internet Banking, Transfer Bank, Alfamart, Kartu Debit dan ATM.

Bagi kamu yang memilih manual transfer sebagai metode pembayaran, pembayaran hanya berlaku pada pukul 8 pagi hingga 8 malam, pada hari senin hingga jumat, hari libur tidak termasuk.

Cukup mudah untuk melakukan pembayaran tanpa harus tergantung pada kartu kredit, pada beberapa aplikasi dan website sudah menyediakan metode pembayaran yang beragam, sehingga kamu perlu mengetahui cara pesan hotel online tanpa kartu kredit.

Keyword: Cara Pesan Hotel Online tanpa Kartu Kredit

Deskripsi: Cara pesan hotel online tanpa kartu kredit sekarang lebih mudah, dan bisa dilakukan dimana saja. Tanpa memerlukan kartu kredit, membuat pembayaran semakin mudah.