Breaking News
Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram

Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram

Beritaharianku.com – Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram, ntuk mencari teman luar negeri melalui Telegram cukup mudah, kamu hanya perlu menggunakan fitur chatting anonim ke dengan bermodalkan bahasa asing,

sehingga pengguna bisa berkomunikasi dengan orang asing yang memahami bahasa tersebut, misalnya nih jika kamu ingin mengobrol dengan orang Amerika atau Eropa, kamu bisa menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa perantaranya.

Telegram adalah aplikasi chatting saingan terberat dari Whatsapp, tetapi Telegram juga memiliki beberapa fitur yang jauh lebih mumpuni dibandingkan dengan Whatsapp.

Dengan simbol khas berwarna birunya, Telegram atau biasa disingkat dengan Tele, mampu menarik perhatian dari berbagai orang di dunia. Karena aplikasi ini memiliki banyak kelebihan yang dibutuhkan banyak orang.

Seperti halnya mengirim file ke sesama pengguna dengan ukuran besar lainnya, Tele mampu menampung banyak member dalam satu grup saja.  Dan salah satu fitur yang sering diincar oleh banyak orang adalah bot Telegram untuk cara mencari teman luar negeri di Telegram.

Bot Telegram Untuk  Chat Luar Negeri

Bot Telegram adalah salah satu fitur favorit pengguna Telegram. Hal ini lantaran bot dapat membantu banyak pengguna dalam mengerjakan sesuatu, dan bisa digunakan untuk mempermudah sesuatu. Bot ini memang banyak memiliki fungsi, dan manfaatnya berbeda-beda.

Kamu bisa menemukan tools untuk mengechat orang yang ada di luar negeri lho! Bot yang ini fungsinya  tidak jauh berbeda dengan fitur bot anonymous chat.

Namun, bot ini adalah bot anonymous tingkat internasional sehingga kita bisa menggunakan fitur bot ini untuk orang asing yang ada d luar negeri. Pasti akan seru sih, kamu bisa berkomunikasi banyak dengan mereka, bahkan bisa mendapatkan teman secara rahasia. Cara mencari teman luar negeri di Telegram satu ini memang sangat ampuh.

Cara Untuk Mencari Teman Luar Negeri dengan Bot Telegram

Bagaimana cara menggunakan bot Telegram? Nah disini kita akan mengulas tentang cara untuk menari teman internasional dengan menggunakan bot Telegram.

Bot ini banyak membantu kita untuk belajar bagaimana cara berkomunikasi dengan warga asing, sekaligun berkenalan dan berteman.

Yang perlu diingat, cara mencari teman luar negeri di Telegram ini berkomunikasi secara anonimatau mereka tidak akan tahu nama kita dan negara asal kita kecuali kita yang mengatakannya, atau memperkenalkan diri. 

Kita akan berkomunikasi secara anonim sehingga tidak perlu khawatir kalau ada penipuan, dan lain sebagainya.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi Telegram di smartphone milikmu, jika sudah kemudian buka aplikasinya. Di kolom pencarian kamu bisa mengetik nama botnya, yaitu AnonRuBot.

Inga jika  kamu sudah mengetiknya kemudian klik bot, dan klik start untuk memulai untuk mencari teman dari luar negeri.

Nanti bot akan otomatis mencari teman chat yang cocok denganmu, jika sudah ketemu akan ada notifikasi berupa “partner found”. Kamu bisa langsung berkomunikasi dengan lawan bicara, dan bisa memulai dengan menyapanya.

Nah jika kamu ingin menghentikan pembicaraan, kamu bisa mengklik stop. Maka secara otomatis bot Telegram akan menghentikan pembicaraan. Cara mencari teman luar negeri di Telegram ini bisa kamu pilih.

Kode yang Ada di Perintah Bot Telegram

Ada beberapa kode yang bisa kamu gunakan untuk memainkan bot Telegram. Nah perintah pada chat bot ini dengan milik anonymous chat tidaklah jauh berbeda, kamu bisa memasukan beberapa kode perintah yang sama untuk memulai percakapa, untuk menghentikannya, dan berbagai perintah lainnya.

/search adalah kode perintahuntuk mencari lawan bicara, kemudian kode /next untuk mencari partner lawan bicara baru ketika kamu sedang berkomunikasi dengan  lawan bicara saat ini.

Kemudian /stop untuk menghentikan komunikasi. Sebelum mengetahui cara mencari teman luar negeri di Telegram, kamu harus mengetahui kode-kode ini terlebih dahulu.

/settings untuk menambahkan pengaturan gender agar pencarian lawan komunikasi jauh lebih relevan. /sharelink yaitu membagikan link Telegram kamu kepada lawan bicara milikmu. /terms adalah halaman syarat dan ketentuan yang terpasang. /help untuk meminta bantuan dari AnonRuBot yang berisi definisi dan kode perintah dari bot tersebut.

Jika ada beberapa penjelasan kode yang belum dapat dipahami, kamu bisa search di mesin telusur Google untuk mencari artinya dan memahami kode bot Telegram dalam cara mencari teman luar negeri di Telegram.

Cara lain Mencari Teman di Luar Negeri dengan Menggunakan Telegram

Cara yang bisa kamu coba lakukan adalah bergabung dengan grup internasional, kamu bisa menggunakan keyword yang sesuai dengan kesukaan kamu. Mislanya jika kamu menyukai film atau drakor tertenu, kamu bisa mencari grup internasional yang membahas hal yang sama.

Jangan lupa untuk mnegetikkan keyword dengan menggunakan bahasa Inggris agar yang muncul nantinya grup internasional.

Ketika sudah masuk grup tersebut, kamu hanya memperkenalkan diri dengan nama panggilan saja, kemudian kamu bisa berbicara apa saja dengan teman-teman barumu melalui Telegram. Cara mencari teman luar negeri di telegram tersebut cukup efektif untuk menambah teman baru.

Demikian cara mencari teman luar negeri di Telegram, semoga artikel ini bermanfaat.